Skip to main content

Yuk, potong rambut biar dilirik wanita... Haha.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Libur Hari Minggu banyak dimanfaatkan oleh kalangan anak-anak sekolah untuk mendatangi tempat potong rambut. Termasuk saya dan si Kaka “ Gugum” pergi untuk potong Rambut ke Pangkas Rambut Adil di Bendungan, Pagaden Barat, dari rumah sih lumayan sekitar 1 KM. Biasanya sih ada tukang potong rambut keliling, tapi sudah 3 bulan ini gak ada keliling tuh si mamangnya, mungkin sudah sudah tidak berkeliling lagi dan suadh buka pangkas rambut mangkal di tempat. Baca Tukang Cukur Keliling di Pagaden Barat, Subang

Uniknya mereka tidak hanya memotong rambutnya dengan gaya biasa, namun dengan aneka model gaya rambut yang lagi ngetren pada saat ini. Tidak hanya itu, warna rambut juga dirubah dengan aneka warna. Itu bagi yang tidak sekolah. Khan bagi yang sekolah mah gak boleh di cat rambutnya hehehe.

Yuk, potong rambut biar dilirik wanita... Haha.
 Yuk, potong rambut biar dilirik wanita... Haha. Foto anak saya si Kaka "Gugum" sedang pangkas rambut di Pangkas rambut Adil Bendungan, Pagaden Barat, Subang.

Apalagi katanya pas hari senin suka ada Razia rambut, pas upacara, tau – tau rambut sudah digunting pak Guru . Ini membawa berkah tersendiri bagi tukang potong rambut.

Sebagai pelajar sangat baik sekali apabila berpenampilan rapih, agar terlihat sopan. Mungkin juga dari kerapihan pakaian, tapi rambut juga harus diperhatikan.  Seperti anak saya "Gugum" tiap kenaikan kelas juara terus dalam kerapihan dan mendapatkan hadiah buku tulis 1 Lusin ... Lumayan gak beli buku ... Hehehe.
FOTO : Ini dia suasana diluar tempat pangkas Rambut Adil Bendungan
FOTO : Ini dia suasana diluar tempat pangkas Rambut Adil Bendungan

"Dengan berambut pendek dan berambut rapih tak jarang para wanita sering memperhatikan. atau melirik dikit ... Hahah." 

Jadi dengan tips ini saya langsung ikut potong Rambut, setelah si Kaka .... Biar dilirik *$*$* ... Hahaha. Untuk itu bagi adik – adik yang masih sekolah saya anjurkan untuk berpenampilan rapi, salah satunya rambut harus rapih, gak boleh panjang ... Nanti kena Razia loh, namanya rambut sudah kena Razia itu susah untuk dirapihkan ... Hehehh.

FOTO : Si Kaka ganteng khan, mirip bapaknya ... Haha.
 FOTO : Si Kaka " Gugum " ganteng khan, mirip bapaknya ?... Haha.

Di Pangkas Rambut Adil ini untuk tarifnya pun terjangkau yaitu Rp. 7.000. Lebih murah dari baso satu mangkok khan?. ... Hehehe.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar