Kolam mungil depan rumah mang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –   Dulu anak saya yang sulung pengen punya kolam ikan di depan rumah, terus saya bilang “ nanti kalau kita sudah punya rumah”. Setelah punya rumah sendiri si sulung nagih janji saya, ya sudah saya buatkan yang kecil aja yang penting ikannya bisa berenang dan ada airnya ... Heheh. Jauh banget dari kata mewah. 

Nah jika anda juga sudah memiliki rumah sendiri dan memiliki sisi lahan yang tak terpakai, kini anda tak ada salahnya jika digunakan untuk keperluan yang lain seperti membuat taman yang mungil atau bisa membuat kolam ikan yang mungil di depan atau belakang rumah anda. Asal jangan membuat di halaman rumah tetangga aja ya ... Hehehe. Baca Tips / Cara menambal Kolam Ikan Yang Bocor

FOTO : Kolam mungil depan rumah mang, sengaja bagian kolam di cat putih... Biar kelihatan ikannya ... hehehe.
 FOTO : Kolam mungil depan rumah mang, sengaja bagian kolam di cat putih... Biar kelihatan ikannya ... hehehe.

Nah, disini ada solusi yang tepat untuk membuat kolam ikan yang mungil karena metode seperti ini bisa anda ambil untuk memperindah sisi lahan rumah yang kosong. Dan nantinya akan ada suasana tersendiri di rumah anda. Sambil ngeblogg khan sambil melihat kolam... Iya khan?.

FOTO : Ikan Mas di kolam mungil depan rumah mang
 FOTO : Ikan Mas di kolam mungil depan rumah mang, pengennya sih piara ikan koi, comets, watonai, sabao... Tapi gak memungkinkan ... hehehe

Kolam ikan yang Anda buat dapat diisi dengan ikan-ikan yang dapat bertahan lama, seperti ikan koi, comets, watonai, sabao dan jenis ikan hias lainnya. Tapi kalau kolam saya ini diisi ikan emas biasa dan ikan betok aja ... hehehe. Yang penting khan ikan juga ya ... Yang penting dengan nongkrong dekat kolam ikan dapat membuat pikiran saya tenang dan melepaskan rasa stress. 

FOTO : Kolam mungil depan rumah. Sambil ngeblogg khan sambil melihat kolam... Iya khan?.
 FOTO : Kolam mungil depan rumah. Sambil ngeblogg khan sambil melihat kolam... Iya khan?.

Baca juga :  
Seberapa penting kah taman di depan rumah kita ?. 
Membuat Taman Rumah Minimalis  
Mencari ikan di sawah” berani kotor itu baik !”
Pembelajaran dan kepedulian untuk anak dengan memelihara ikan di Kolam

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar