Sinyal 3 (three) di Rumah saya menghilang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.comSinyal 3 (three) di Rumah saya menghilang. Sebelumnya saya mohon ma'af, saya tidak bermaksud menjelekan kartu 3 (three). Tapi saya sangat kecewa, kenapa akhir-akhir ini sinyal 3 (three)  di daerah tepatnya di rumah saya tidak ada?. Tapi kalau di lantai 2, sinyal ada dan paling mentok cuma 2 bar dan nggak pernah penuh .

Padahal BTS di daerah saya jaraknya sekitar 1 KM, saya sudah berusaha setia pakai 3 (three) semenjak saya ngeblog di awal 2013 tahun  lalu . Dan sampai sekarang meskipun sudah beberapa kali ganti nomer tapi saya tetap pakai 3 (three). Karena memang murah dan cocok untuk kantong petani seperti saya ini . 

FOTO : BTS 3 (Three ) sa'at saya ngeblog di sawah bakan bandung.
 FOTO : BTS 3 (Three ) sa'at saya ngeblog di sawah bakan bandung.

Dan satu hal lagi, dari awal 2013 bahkan saya sempat memakai penguat sinyal dan saya tulis juga di postingan yang berjudul Meningkatkan sinyal modem InternetMasalah yang sering dihadapi yaitu jaringan yang sangat buruk. 

Jaringan 3 (three) di daerah sekitar saya mudah sekali hilang dan sulit dicari dengan jaringan manual, kalau pengen bagus harus ke area sawah ...#masa malem – malem mau ke sawah ... Hehehe. 

Jaringan 3 (three) di sawah bakan bandung, Kmp. Gardu, Ds. Bendungan, Pagaden Barat.
 Jaringan 3 (three) di sawah bakan bandung, Kmp. Gardu, Ds. Bendungan, Pagaden Barat.

Yang sangat menjengkelkan sudah 3 bulan jaringan di rumah saya menghilang, padahal 3 bulan sebelumnya jaringan 3 (three) cukup bagus dan saya pun anteng ngeblog di teras rumah atau dekat kolam bahkan di dalam rumah pun tetap sinyalnya bagus.


Three mohon perhatiannya .. Hargai kesetiaan saya sebagai pelanggan mu .
 

Sa'at saya menanyakan kepada operator, terdengar menjawab hal yang sama yaitu gangguan teknis dan akan diperbaiki. Hal ini sudah tidak cukup lama menghambat ngeblog saya, apabila saya pas di kampung halaman.... Hehehe

FOTO : Rumah admin, tempat ngeblog di lantai atas / lantai 2.
 FOTO : Rumah admin, tempat ngeblog di lantai atas / lantai 2.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar