Warna kesukaanmu apa?. Warna kesukaan saya hijau.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Warna kesukaanmu apa?. Warna kesukaan saya hijau.

Warna kesukaanmu apa?. Begitu pertanyaan teman saya beberapa hari yang lalu. Sata sering mendapatkan pertanyaan semacam ini. Saya pun menjawab ala kadarnya. Bukan karena tidak mau menjawab. Saya menghormati teman yang bertanya ini. Mungkin dia punya maksud di balik pertanyaan tersebut. Atau hanya basa - basi saja alias iseng.

Warna kesukaanmu apa?. Warna kesukaan saya hijau.
Warna kesukaanmu apa?. Warna kesukaan saya hijau.

Warna hijau merupakan warna kesukaan saya... Karena warna hijau itu menjadi warna harapan. Harapan akan hasil panen padi. Harapan ini sudah kami tanamkan sejak kami menanam padi. Berlanjut ketika kami melihat padi itu bertumbuh subur nan hijau saat berumur 1 - 2 bulan. Maka, di balik hijau tersimpan harapan besar. Kalau panen padi berhasil betapa kebahagiaan saya akan bertambah. Maka dari itu, hijau itu sungguh besar artinya bagi saya. 

Baca juga : 
Akhirnya mamang bisa menikmati teknologi informasi lewat Internet
Saya Rela Jadi Kuli Demi Keluarga 
Orang sunda senang makan lalap, bagai mana dengan Anda?  
Rumput tetangga tak selalu hijau dari rumput kita 
Musim hujan tiba Bunga Fairy lily berbunga kembali

Kalau ada lagi yang bertanya, apa warna kesukaan saya, saya akan menjawab untuk saat ini, saya memilih warna hijau. Tentu warna hijau menjadi lebih indah juga ketika dipadukan dengan warna lainnya... Misalnya dengan warna Hitam ... Hitamnya secangkir kopi Hitam ... Hehhehe.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar