--> Skip to main content

Tanaman Padi Trisakti Umur 6 HST (75 HSS Panen)

Sampurasun ...

Tanaman Padi Trisakti Umur 6 HST (75 HSS Panen)

MANGYONO.com - Hari Minggu Tgl. 26 Februari 2017 saya melihat tanaman padi varietas baru ... Yaitu Padi Trisakti. di Tegalsungsang, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat... Umur tanaman padi saya ini baru 6 HST (Hari Setelah Tanam).

Padi trisakti ini ditanam di sawah pada hari senin 20 Februari 2017 saat benih umur 20 Hari Setelah Sebar

Padi Trisakti tersebut memiliki masa panen singkat, yakni 75 hari. Saya menanam padi Trisakti ini karena saya sudah ketinggalan masa tanam .. Petani lain tanaman padinya sudah ada yang berumur 2 bulan.... Padi Trisakti ini belum dilakukan pengembangan penangkaran .. Bibitnya masih "langka" sedangkan peminat banyak.Harga bibit 20 ribu per kilogram.

Tanaman Padi Trisakti Umur 6 HST (75 HSS Panen)
 Tanaman Padi Trisakti Umur 6 HST (75 HSS Panen)

Saya belum melakukan penulaman atau ngayuman.. karena untuk penulaman dilakukan apabila tanaman padi sudah berumur 12 hari setelah tanam.. Mungkin hari minggu tanggal 5 Maret 2017 saya akan melakukan ngayuman

Padi Trisakti ini akan tumbuh bagus apabila ditanam di sawah kering bukan rawa.Jadi tanaman padi trisakti ini gak suka air yang digenang di sawah.

Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen


Nah, biar gak penasaran silahkan lihat vidionya DISINI atau dibawah ini
...

...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments