--> Skip to main content

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut Putri Jamila BP5 Indosiar

Sampurasun ...

Profil dan Biodata Penyanyi Dangdut PUTRI JAMILA BP5 Indosiar

MANGYONO.com - PUTRI JAMILA, Dara cantik pemilik nama asli Putri Zuliani ini memiliki ciri khas sebagai penyanyi berjuluk "Goyang Parkir". Putri merupakan penyanyi dangdut pendatang baru dari kota Subang, Jawa Barat. Putri mengawali karirnya sebagai penyanyi pop, terlihat pada vidio di media sosialnya yang dipenuhi dengan vidio lagu - lagu Putri. 

Perjalananan karir Putri dara manis berparas cantik sendiri terbilang tidaklah instan sebab bakat entertain miliknya telah ada dan terus ia asah sejak lama. Berawal dari sekedar hoby menyanyi sejak usia 4 tahun, lalu pernah mengikuti beberapa ajang kompetisi hingga ia juga pernah meraih beberapa penghargaan seperti menjadi juara 1 Everybody Superstar Transtv, Juara 1 Realstar Mulan Jameela , juara 1 Pantura Show dan beberapa waktu lalu Putri ikut Bintang Pantura 4 Indosiar. Namun gagal di panggung pilih - pilih mentor.


Penyanyi Dangdut Putri Jamila (Putri Zuliani)
Penyanyi Dangdut Putri Jamila (Putri Zuliani)
Kegagalan di Bintang Pantura 4 Indosiar tak memupuskan semangat Jamila untuk terus berjuang meraih harapannya. Pengalaman sebagai penyanyi panggung diberbagai daerah membuatnya terus mencoba lagi untuk berjuang di Bintang Pantura 5 Indosiar yang ternyata membuahkan hasil. Di Bintang Pantura 5 Indosiar Putri Jamila dibabak panggung pilih pilih menyanyikan lagu "Selimut Tetangga" menjadi rebutan mentor, sampai akhirnya Putri Jamila memilih mentor Inul Daratista.  Terbukti Putri Jamila berhasil bersaing dengan peserta lainnya bahkan Putri Jamila kini menjadi Juaranya di Bintang Pantura 5 Indosiar sekaligus mengharumkan daerah Subang




Nama Asli : Putri Zuliani
Nama Panggung : Putri Jamila
Tempat Tanggal Lahir : Subang 25 Juli 1992
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Agama : Islam
Facebook : Putri Jamila.
Single lagu : Cinta Sama Goyang



Baca juga :  
Lihat vidio Putri Jamila - Subang 




youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments