logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nulis iseng pun dibayar dollar oleh Googel Adsense

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Nulis iseng pun dibayar dollar oleh Googel Adsense

Alhamdulillah, yang pertama kali terucap saat membaca email dari Google yang isinya pemberitahuan pembayaran dari adsense sudah dikirim ke rekening. Ya, Itu adalah gajian bulanan dari Google Adsense via Transfer Bank Lokal. Nominalnya memang tidak sebanyak mastah-mastah yang sudah sukses dengan Program Adsense, soalnya saya sendiri masih Newbie, walaupun gajian  tidak banyak rasanya sudah senang sekali dan saya tetap mensyukurinya sembari terus berupaya meningkatkannya.

Nulis iseng pun dibayar dollar oleh Googel Adsense
 Nulis iseng pun dibayar dollar oleh Googel Adsense

Postingan ini saya buat bukan untuk  pamer atau gaya - gayaan, ini hanya luapan syukur kebahgiaan saya dalam dunia blogging, karena nominalnya pun tidak banyak dan tak pantas untuk di pamerkan. Makanya saya tutupi nominalnya .... Hehhe. Ups, sengaja saya tutupi karena mematuhi TOS GA.


Email : Gajian dari Google Adsense
Email : Gajian dari Google Adsense


Gajian tiap bulan rutin ini saya dapatkan setelah melewati masa-masa sulit seperti hanya mendapat $1 dalam 1 bulan, dengan semangat 45 saya akhirnya bisa gajian tiap bulan dari Google Adsense (GA). 

Di bawah ini adalah penghasilan GA saya dalam dua bulan terakhir. Page impression, click, dan CTR sengaja saya tutupi karena mematuhi TOS GA.

Pembayaran Transfer ke Rekening Bank
Pembayaran Transfer ke Rekening Bank

Mencari tambahan uang saku dari internet tentu saja bukan lah hal yang asing lagi bagi kita, khususnya bagi para blogger di seantero dunia. 

Seperti saya ini meskipun saya gak pandai menulis dan belum pernah mengikuti lomba. Udah ding sekali, waktu Giveaway Pernikahan Mbak Amri, dan saya dapat juara hehehe. Mungkin itu lomba satu satunya yang saya ikutin. Itu juga saya nulisnya sampai berhari hari gak selesai - selesai hehehe. Saya malah lebih nyaman ikutan di Google Adsense posting Poto dan 20 - 500 kata beres dah heheh. Mungkin saya di Google Adsense dah 2 tahunan lebih.

Sekedar info saja, Adsense sekarang memang sudah bisa Gajian lewat transfer bank lokal yang mana sobat para publisher Adsense tidak perlu repot ambil uang di kantor Pos atau Bank via WU (Western Union). saya sendiri memilih via Transfer Bank dikarenakan Tidak ada waktu untuk ke Kantor Pos atau Bank mengambil uang ... #Sok_Sibuk .

Awalnya saya ngeblog cuma iseng.... Gak ada yang salah sebenernya kalau ngeblog cuma iseng, awal mula saya belajar ngeblog juga karena iseng-iseng doang.

Tapi lama kelamaan keisengan saya itu menjadi tuntutan hidup... eh, hobi ... hihi.... Betul sekali, jika sobat sudah tahu jika blog bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan dan sobat ingin sekali bisa menghasilkan uang dari blog, maka disitulah iseng tersebut akan berubah menjadi hobi.

Catatan :
Informasi penghasilan GA ini bukan bermaksud sombong dan gaya - gayaan, namun untuk memacu para sahabat bahwa setiap blogger yang bekerja keras bisa juga gajian tiap bulan dari GA.

Baca juga : 
Nulis iseng pun dibayar dollar oleh Googel Adsense 
Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense 
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB  
Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense 
Verifikasi Google Adsense Tanpa Menerima PIN Dengan Scan KTP
Mencairkan Google Adsense di Kantor POS Pagaden.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Horeee aku juga cair lagi, tapi di toilet.! kalau udah cair setiap bulanmah ngebantu resiko sehari-hari nya mang, kerja bisa resign, ajarin atuh mang trikna..

Balas

alhamdulillah ya mang kalau tiap bulan dapet GA. untuk pengaturan ke bank lokal gimana mang caranya.

Balas

wah makan makan nih ;-)

Balas

Hahha.. kok di toilet teh... iya teh, buat jajan budak dan ongkos sekolah hehehe.... Yuk, belajar bersama hehehe

Balas

Silahkan baca di postingan saya ... Atau cari di google dengan kata kunci Pembayaran Google Adsense melalui Transfer Kawat ke Rekening Bank

Balas

Yu, makan - makan bang ...

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger