logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Verifikasi Google Adsense Tanpa Menerima PIN Dengan Scan KTP

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Verifikasi Google Adsense Tanpa Menerima  PIN Dengan Scan KTP . 

Kemarin hari Sabtu pagi saya melakukan Scan KTP untuk verifikasi alamat Google Adsense sebagai pengganti PIN. Kok pengganti pin sih mang?. Ya, karena saya sudah tiga kali permintaan PIN ke Google Adsense, tapi PIN-nya gak kunjung datang. Mungkin karena Alamat saya ini ada di pelosok kampung... Atau bisa jadi petugas POS-nya ngedul, atau bisa juga tuh suratnya dikirim ke Desa, di desa di pakai buat kenang – kenangan... Ah, sudahlah, gak baik berprasangka baik itu... Baca juga Verifikasi Alamat dengan KTP tanpa menerima PIN dari Google Adsense

pendapatan dollar akun adsense istri
 Meskipun jumlah yang didapat cuman $119,93 tapi lumayan ... ini dollar didapat dalam 3 bulan lebih dikit... Berarti tanggal 22 nanti cair nih ... hehe

Kemarin ada yang nanya via media sosial Facebook,  mungkin si neng itu penasaran kenapa sebentar – sebentar verifikasi alamat.... Sebentar – sebentar verifikasi alamat... Kok, verifikasi alamat Cuma sebentar... Hahaha.

“ Kenapa dengan akun Google Adsense mamang, kok verifikasi alamat terus, apa di baned ya akun Google Adsensenya?”

Terus saya jawab begini ...

“Engga juga, Neng... Akun Google Adsense punya saya sih stabil... Tiap bulan PO terus, ini mah akun Google Adsense punya istri saya”

Terus si neng itu tanya lagi ke saya....

“ Memangnya mamang punya akun Google Adsense berapa”

“Saya punya akun Google Adsense 3, Neng... Mungkin kedepannya akan nambah lagi akun Google Adsense yang lainnya... Lumayan khan misalnya satu akun dapet 1 Juta dikalikan 20 Akun... Hahaha”

“Ooooooooh... Begitu ya Mang...” Tulis si Neng... Mungkin di sono nulisnya sambil manggut – manggut ya... Hehhee...

Untuk meminta PIN atau verifikasi alamat dengan KTP dapat dilakukan setelah 4 minggu meminta PIN yang ketiga kalinya. Berikut ini cara scan dan tahapannya...

Nanti di Akun Adsense pada verifikasi alamat ada perintah atau masuk ke alamat link ini. Mengisi pom ini dengan Nama kita sesuai KTP, Penayangan Adsense, dan Scan KTP. Langsung klik KIRIM.

Awalnya pengaturan untuk menerima pembayaran
Awalnya pengaturan untuk menerima pembayaran menggunakan Transfer kawat ke rekening bank, tapi sekarang saya ubah ke Western Union.

Nah, malam Minggu saya sampai di Kampung halaman di Subang, terus saya bilang tentang Google Adsense apakah mau di transfer ke rekening saya dengan potongan administrasi Bank sekitar 250 ribuan, atau di ambil di agen Westeren Union dengan membayar meterai 6 Ribu doang... Kata istri mending di ambil di agen Western Union saja... khan lumayan 250 ribu buat beli cengek / cabe rawit dijamin kepedesan .... hehehe... Langsung dah saya ubah jenis pembayaran dari Google Adsense, dari transfer ke rekening bank dengan pengiriman via Western Union.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Mantap kang, semoga PO tiap bulan ... Kalau saya cuma pny 1 akun adsense tp buat byk blog.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger