--> Skip to main content

Mencairkan Google Adsense di Kantor POS Pagaden.

Sampurasun ...

MANGYONO.com - Mencairkan Western Union dari Google Adsense di Kantor POS Pagaden, Subang, Jawa Barat. Silahkan baca juga Mencairkan Google Adsense di Bank BJB

Tanggal 15 Juli 2015 saya dan Istri berangkat ke Pagaden, kebetulan saya juga sudah libur kerja. Saya bermaksud untuk mencairkan pembayaran Google Adsense yang diberikan tanggal 9 Juli 2015 ( Saya juga heran, kok tanggal 9 Google Adsense sudah melakukan pembayaran.. Padahal akun saya yang 2 lagi belum dapat gajian), Pas banget untuk bekal lebaran.. Untuk beli baju dulag ... Hehe

Alasan saya mengajak istri untuk mencairkan Western Union, gak lain dan gak bukan, karena penerima pembayaran Google Adsense atas nama Istri saya “Nelis”. Saya bermaksud mencairkan Western Union di Bank BJB Pagaden. Baca Mencairkan Google Adsense bulan Januari di Bank BJB Pagaden.

 Istri saya mencairkan Google Adsense di Kantor POS Pagaden.

Sampai di Bank BJB sekitar jam 9.35 WIB, tapi sayang saya tidak bisa mencairkan WU di Bank BJB, kata petugas bank dan Scurity jaringan Internetnya rusak dah seminggu ini.



Langsung saya dan istri meluncur ke Kantor POS di Kamarung... Sampai di Kantor POS sekitar jam 9.45. Saya langsung minta Blanko pengambilan uang Western Union di petugas dan mengisi blanko, isi sesuai perintah pada formnya, seperti nama, alamat penerima, alamat dan nama pengirimnya, tanda tangan.   ... Istri saya Cuma tandatangan ... Hehe.

Mengisi blanko pengambilan uang via Western Union
 Mengisi blanko pengambilan uang via Western Union

Setelah selesai menulis data penerima dan data pengirim di Blangko, langsung istri saya menyerahkan Blanko penerimaan uang yang sudah diisi, Print Out Surat penerimaan uang dari Google Adsense dan dua lembar foto copy Identitas KTP istri saya ke petugas... 

menyerahkan Blanko penerimaan uang yang sudah diisi
Istri saya menyerahkan Blanko penerimaan uang Western Union yang sudah diisi

Nunggu nama Istri di panggil ... Gak berapa lama nama Istri saya dipanggil dan istri pun menghadap petugas untuk menerima Uang kiriman dari Google Adsense.

Bukti penerimaan uang Google Adsense via Western Union
 Bukti penerimaan uang Google Adsense via Western Union

Istri saya menerima uang kiriman dari Google Adsense. Walau jumlahnya gak gede, tapi membuat hati senang. Bisa buat belanja keperluan lebaran. diminta tandatangan 2 kali ... Cap jempol ... Dan beres dah...... Alhamdulillah.

Istri saya menerima uang Google Adsense via Western Union
 Istri saya menerima uang Google Adsense via Western Union


Alhamdulillah ..... Sesuai kesepakatan saya dan istri, sebagian uang hasil Google Adsense di sisihkan buat Anak Yatim, piatu dan orang jompo buat bekal lebaran ... biar barokah... Amiin ...


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments