Si Anak Makannya Lahap Tapi Kok Kurus ya ?.

Sampurasun .... Rampes ...

Blog Mang Yono. Makan lahap tapi kok kurus?. Kemana perginya makanan yang masuk ke perut? Mungkin ada masalah dengan ususnya anak saya ini.

Tak habis pikir deh Saya melihat tumbuh-kembang Gigin yang berusia 2,2 Tahun. Setiap hari makannya lahap sekali, sesekali malah nambah. Makanannya pun bervariasi memenuhi kelengkapan gizi yang dibutuhkan anak seusianya. Tapi, kok badannya tetap segitu-segitu aja. Kurus dan ceking. Duh, kenapa ya?. Baca Kisah Lahirnya Anak Saya “ Gigin Gumilar” Di Rumah Sakit / RSIA Mutiara Hati Pagaden, Subang

Si Anak Makannya Lahap Tapi Kok Kurus ya ?.
Gigin Makannya Lahap Tapi Kok Kurus ya ?. " Kurus karena keturunan ayahnya " hehehe

[ Baca  Nazar saat anak bisa berjalan dan berbicara]

Tapi menurut istri saya malah bilang begini “Kalau memang kurusnya si anak itu sehat ya tidak ada masalah. Sebab, ada kemungkinan secara genetik ia memang berbakat kurus. Kurus karena keturunan ayahnya “ Sambil melirik ke saya.

[ Baca juga Gigin Anak Mang kembali ceria dan Bandel  ]

 “ Iya juga ya. Saya khan kurus tinggi hehehe” Sambil mesem – mesem. Betul juga , kalau kurusnya sehat dan mirip ayah ibunya itu gak masalah, asal jangan sudah kurus seperti ini lagi : Tubuhnya lemah. Sorot mata lesu dan kuyu. Anak tidak bergairah melakukan aktivitas. Gampang sakit.
[ Baca juga Mencukur rambut anak kecil harus ekstra sabar]
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar