Pergola Cantik Dengan Tanaman Hias Rambatan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Pergola Cantik Dengan Tanaman Hias Rambatan

Cara Menanam tanaman hias bunga dari jenis rambatan atau merambat tidaklah sulit, hampir sama dengan penanaman tanaman hias lainnya. Namun, perbedaan hanya terletak pada tempat penanaman bunga rambatan dan perlengkapan yang dibutuhkan. 



Baca juga :
Bunga Melati Belanda Sangat Disukai Burung Pipit 
Halaman Rindang Dan Berbunga Burung Pun Datang Bersarang.
Cara Menanam Bunga Melati Belanda dengan Media Pot
 

Dalam penanaman bunga yang merambat penanaman dibedakan menjadi tiga macam, yaitu penanaman di pot yang dihubungkan dengan rambatan, penanaman di pot yang dihubungkan dengan para-para, serta penanaman di lahan (tanah) yang berada di dekat pagar besi atau pada kanopi yang dibuat para - para, kalau ditempat saya biasa disebut dengan paranggon.

Seperti tanaman bunga Quiqualis indica atau nama lokalnya melati Belanda, karena bentuk bunga dan aromanya yang wangi seperti melati. Awalnya tanaman ini kami tanam di pot, karena lambat tumbuh tanaman pun dipindah tanam langsung ke tanah tepat dibawah tiang/pilar beranda atau pergola dan akhirnya wow.., ia langsung tumbuh dan merambat dengan cepat dan berbunga dalam waktu beberapa bulan saja... Growing Rangoon Creepers in my house


Baca juga : 
Cara Menanam Bunga Melati Belanda dengan Media Pot 
Bunga Melati Belanda yang menawan hati  
Tanaman Bunga Melati Belanda di Rumah sederhana...



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar