--> Skip to main content

Berkat ngeblogg santai bulan juli 2016 dapat duit dari Google Adsense

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Berkat ngeblogg santai bulan juli 2016 dapat duit rutin bulanan dari Google Adsense

Kerja santai dapat duit dari Penghasilan Online, itulah istilah yang tepat kalau punya blogg dipasang Google Adsense.  Beberapa hari tidak  kerja karena libur lebaran, postingan pun gak rutin, tapi  Mbah Google  tetap berbaik hati kasih dollar, orang bilang seperti jadi PNS (Pegawai Negeri Sipil)  saja, kerja santai tapi tiap bulan terima  gaji.... Hahah.  

Tapi ingat walaupun ngeblogg santai … harus tetap “Belajar nulis dan nulis”. 

Berkat ngeblogg santai bulan juli 2016 dapat duit dari Google Adsense

Tanggal 21 biasanya mbah Google menginfokan pembayaran ke akun adsense kita... Dan ternyata sekarang ini tanggal 21 yah?. Inilah Penghasilan Online saya bulan Juli 2016 yang diinfokan Mbah Google Adsense saya, tinggal nunggu uang ditransfer ke Bank kemudian Terima Gaji US$ dengan jumlah titik ... titik... Hahaha.  Dengan nilai tukar sekitar Rp. 13ribuan per dollar jadi sebesar titik ... titik Juta Rupiah … lumayanlah.. untuk yang baru belajar ngeblog seperti saya. he.. he.. he …..

Inilah Penghasilan Online saya bulan Juli 2016
Inilah Penghasilan Online saya bulan Juli 2016

Ternyata gak sampai 1 hari kiriman sudah masuk ke rekening Bank saya... Dan ini penampakan rekening Bank untuk menerima kiriman dari Google adsense... sengaja nominalnya saya tutupin, takut dikira sombong ... Hahhaa

Penampakan rekening Bank untuk menerima kiriman dari Google Adsense
Penampakan rekening Bank 
untuk menerima kiriman dari Google Adsense
 
 

Benar kata pepatah rajin pangkal pandai.. Punya blog dan website selain harus pintar memilih kata kunci yang  tepat, rajin memilih kata yang gak melanggar, rajin di-update, tiap hari postingan baru terus maka oleh search engine Mbah Google akan menempatkan pada halaman pertama pencarian alias Page One...

Tapiii... Bila hari-hari tertentu saya sedang sibuk …  ya..  Santai  saja… Karena blogg tetap diakses orang (kecuali kalau server down) iklan google adsense tetap berjalan selanjutnya dollar tetap mengalir  terus ke "kencleng" Google adsense.

Kalau sudah mempunyai blog atau website dengan trafic yang tinggi cukup bekerja satu jam tiap hari atau tujuh jam dalam satu minggu.…. Pekerjaannya palingan memantau trafic blog dan  website,  mana yang aktif dan tidak aktif , perlu diupdate  atau  diperbaiki. Komentar yang melanggar dan berbahasa kurang pantas segera dihapus. Link-link yang tidak aktif segera dihapus karena link yang tidak aktif  dapat menjadi point negatif  yang menurunkan peringkat dalam SERP (Search Engine Result Positon).  Satu hari lima postingan artikel sudah cukup  lumayan, sambil memikirkan trik-trik baru utk meningkatkan  penghasilan.


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments