--> Skip to main content

KPK sita Villa milik Ojang Sohandi, Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - KPK sita Villa milik Ojang Sohandi, Subang

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita kekayaan milik Ojang Sohandi, berupa sebuah Villa, 3 buah kolam ikan, 1 buah rumah makan, hektaran tanah berupa lahan sawah dan kebun, dalam satu hamparan, yang letaknya di Kampung Cinangka Jalan Raya Sagalaherang, Subang, serta 2 hektar lebih lahan sawah di Kecamatan Binong.

KPK sita Villa milik Ojang Sohandi, Subang
FOTO : Villa milik Ojang Sohandi, Subang.
 
 

Berdasarkan yang saya kutip dari web RRI menyebutkan di lokasi Villa milik Ojang Sohandi, yang terletak di Jalan raya Sagalaherang kondisi villa tersebut, sangat mencengangkan, karena menurut salah seorang warga, sebelum villa itu di sita KPK, sejumlah kaca dan perabotan rumah tangga ludes dijarah orang yang tidak dikenal, bahkan ikan di tiga balong/empang milik ojang itu ikut ludes dijarah.

Deretan jumlah harta kekayaan Ojang yang di sita KPK, yang sebelumnya yaitu, 7 unit rumah kontrakan di belakang Pemkab Subang, kendaraan mewah seperti alvard, roobikon, moge. ktm, atv adventure, camri, 30 ekor sapi limoisin, dan alat berat.... 


Ojang sendiri telah ditetapkan oleh KPK sebagai Tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dalam kasus suap dan gratifikasi pada kasus BPJS .... Dohh 

Baca Juga :  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments