--> Skip to main content

Sawah Bupati Subang Ojang Sohandi di Binong disita KPK

Sampurasun ... Rampes. 

MANGYONO.com - Sawah Bupati Subang Ojang Sohandi di Binong disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita aset milik Bupati Subang nonaktif Ojang Sohandi. Lembaga antiruswah ini menyita lahan sawah di Desa Cicadas, Kecamatan Binong, Subang, Jawa Barat.

Sakah seorang warga Desa Cicadas, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, aset sawah milik Ojang yang disita KPK memiliki luas sekitar 4,5 hektare. Kepemilikan lahan sawah tersebut atas nama H Uhar, orang kepercayaan Ojang Sohandi.

FOTO : Sawah Bupati Subang Ojang Sohandi di Binong disita KPK. Foto by Mang Yono
 FOTO : Sawah Bupati Subang Ojang Sohandi di Binong disita KPK. Foto by Mang Yono

Petani setempat, mengatakan, sekitar 10 orang berseragam putih berlogo KPK mendatangi sawah milik Ojang tersebut. Di lokasi itu, mereka memasang plang bertuliskan penyitaan aset milik Ojang Sohandi.

“Kalau saya sih taunya ini sawah milik H Uhar. Tapi ternyata milik Ojang Sohandi ” Kata petani setempat.

Menurut pantauan Admin, KPK memasang plang penyitaan sedikitnya di 8 titik. Selain di tepi jalan raya dan tengah sawah, pemasangan plang juga dilakukan di tiga titik di sebelah utara sawah.

Sawah itu sudah digarap H Uhar selama 2 tahun lebih atau 4 musim. Sekali panen bisa menghasilan padi sekitar 30 ton. Jika dirupiahkan bisa mencapai sekitar Rp150 jutaan  

Baca Juga :  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments