logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara meningkatkan penghasilan Google adsense

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Cara termudah untuk menghasilkan uang lewat blog adalah PPC atau Adsense, Tapi bagi sebagian orang masih pada gak percaya, mungkin orang itu belum pernah merasakan manis dan legitnya uang dari Internet. Padahal banyak yang sukses dan mendapatkan ribuan dollar tetapi sangat banyak pula yang hanya menghasilkan sangat sedikit sekitar seratus dollar . Banyak kasus dan pertanyaan tentang minimnya penghasilan PPC ini saya dengar.

Padahal ada strategi untuk menghasilkan yang tinggi dari adsense. Sebenarnya untuk memperoleh income dari adsense bukanlah hal mudah, tetapi bukan hal sulit juga! semua itu tergantung usaha dan ketelatenan kita, atau ada yang berkata

Cara meningkatkan penghasilan Google adsense
Cara meningkatkan penghasilan Google adsense 

"saya berusaha sekeras-kerasnya, tetapi penghasilan Adsense sedikit 10 bulan baru bisa payout” 

Cuma kerja keras saja tidak cukup untuk menghasilkan uang dari blogg atau web, tetapi kita harus mengetahui apa itu strategi menghasilkan income dari adsense.

Tanpa anda harus berjam-jam di depan komputer, dengan mengetahui strategi ini anda akan lebih berbuat unik dan beda dari pekerjaan anda sebelumnya.... Itu menurut saya loh, yang masih awam dalam dunia internet, saya belajar otodidak dan seketemunya, begitu ada ide begitu saya praktekan.
Disini Saya hanya akan memberikan garis besar.
Penghasilan Google adsense blog mang yono
Penghasilan Google adsense blog mang yono

Pertama : Perbanyak Blog kita. Tetapi saya pernah mendengar kisah sukses seorang publisher adsense yang hanya menggunakan 1 blog, tapi itu sangat jarang sekali... Tetapi sebaiknya kita menggunakan 3 atau lebih blog yang memiliki trafik lumayan tinggi dijamin dah penghasilan kita dijamin tinggi, dan banyak blogger yang melakukan strategi ini, karena tidak ada kok dampak negatifnya. Saya sudah menerapkan strategi atau tips ini, yaitu dengan membuat 3 blog, tapi apa jadinya... Blog saya yang 2 terbengkalai karena minim artikel dan ide yang mau diposting, akhirnya saya Fokus pada 1 blog, tapi, sungguh tak menyangka blog saya PO tiap bulan, lihat saja Gambar diatas, tapi pembayaran saya tangguhkan sampai akhir bulan maret ... Halaaaah.

Kedua : Berusaha Mendapatkan Target Pengunjung Yang Tepat pada blog kita ... Ingaaat ... Ingaaaat... Pengguna internet itu semakin hari semakin banyak, dan juga semakin pintar. Apalagi blogger juga semakin banyak jumlahnya. Termasuk para pelajar juga sekarang mencari jawaban dari soal dari Internet.... Anak saya sering ngalaminnya loh. Disini Kita harus bisa menargetkan siapa dan latar belakang apa yang akan mengunjungi blog Kita.

Langsung to the point saja, jika anda memiliki blog yang berniche blogging dan SEO saya jamin penghasilan anda akan tetap jalan ditempat, karena pengunjung blog anda adalah seorang blogger, yang sudah tau tentang adsense, dan gak bakalan klik iklan adsense anda .... Betul tidak?.

Sebaiknya kita harus menargetkan pengunjung yang tidak terlalu luas mengetahui apa itu PPC dan adsense, kalau boleh jangan seorang blogger atau businesser. Dan usahakan membuat artikel yang mendatangkan pengunjung sebagai sebatas pengguna internet saja dan yang biasanya mencari-cari informasi lewat internet.

Jadi, artikel atau postingan yang cocok yaitu tentang kesehatan, aplikasi, software, Berita, informasi unik, aneh, misteri, tips-tips, gaya hidup, dan sebagainya. Dan sampai hari ini blog yang memiliki penghasilan tertinggi adalah blog yang mengulas general blogging dan berita. Walau banyak di ulas oleh koran online.

Dan satu lagi, Apabila kita PO Adsense sebaiknya kita perbanyak sodakoh, agar penghasilan kita barokah serta didoakan oleh orang lain... Dan jangan lupa bagikan lewat sosial media setiap kali posting artikel .... 

Sebenarnya masih banyak lagi yang belum saya tulis tentang meningkatkan pendapatan adsense, mungkin dalam kesempatan lain saya akan menulis kembali tentang ini ....



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Betul mang, ini yang terjadi pada blog Kompi Ajaib, jalan di tempat hehhehe.... makanya saya buat dua blog lagi tapi belum begitu ramai :D

Balas

terimakasih infonya mang nice :)

Balas

Wah boleh dicoba tuh mas yang point pertama.... tapi sayangnya saya belum punya GA... Salam

Balas

Wah selamat dah kang bisa PO dari GA. Saya daftar dua kali ditolak mulu,, he he.

Balas

trims infonya, oia kalo boleh tau minimal pos per hari berpa ya ?

Balas

nasehatnya, mengingatkan dibagian akhir artikel, terimakasih

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger