Skip to main content

Cara meningkatkan penghasilan Google adsense

Sampurasun ...

MANGYONO.com – Cara termudah untuk menghasilkan uang lewat blog adalah PPC atau Adsense, Tapi bagi sebagian orang masih pada gak percaya, mungkin orang itu belum pernah merasakan manis dan legitnya uang dari Internet. Padahal banyak yang sukses dan mendapatkan ribuan dollar tetapi sangat banyak pula yang hanya menghasilkan sangat sedikit sekitar seratus dollar . Banyak kasus dan pertanyaan tentang minimnya penghasilan PPC ini saya dengar.

Padahal ada strategi untuk menghasilkan yang tinggi dari adsense. Sebenarnya untuk memperoleh income dari adsense bukanlah hal mudah, tetapi bukan hal sulit juga! semua itu tergantung usaha dan ketelatenan kita, atau ada yang berkata

Cara meningkatkan penghasilan Google adsense
Cara meningkatkan penghasilan Google adsense 

"saya berusaha sekeras-kerasnya, tetapi penghasilan Adsense sedikit 10 bulan baru bisa payout” 

Cuma kerja keras saja tidak cukup untuk menghasilkan uang dari blogg atau web, tetapi kita harus mengetahui apa itu strategi menghasilkan income dari adsense.

Tanpa anda harus berjam-jam di depan komputer, dengan mengetahui strategi ini anda akan lebih berbuat unik dan beda dari pekerjaan anda sebelumnya.... Itu menurut saya loh, yang masih awam dalam dunia internet, saya belajar otodidak dan seketemunya, begitu ada ide begitu saya praktekan.
Disini Saya hanya akan memberikan garis besar.
Penghasilan Google adsense blog mang yono
Penghasilan Google adsense blog mang yono

Pertama : Perbanyak Blog kita. Tetapi saya pernah mendengar kisah sukses seorang publisher adsense yang hanya menggunakan 1 blog, tapi itu sangat jarang sekali... Tetapi sebaiknya kita menggunakan 3 atau lebih blog yang memiliki trafik lumayan tinggi dijamin dah penghasilan kita dijamin tinggi, dan banyak blogger yang melakukan strategi ini, karena tidak ada kok dampak negatifnya. Saya sudah menerapkan strategi atau tips ini, yaitu dengan membuat 3 blog, tapi apa jadinya... Blog saya yang 2 terbengkalai karena minim artikel dan ide yang mau diposting, akhirnya saya Fokus pada 1 blog, tapi, sungguh tak menyangka blog saya PO tiap bulan, lihat saja Gambar diatas, tapi pembayaran saya tangguhkan sampai akhir bulan maret ... Halaaaah.

Kedua : Berusaha Mendapatkan Target Pengunjung Yang Tepat pada blog kita ... Ingaaat ... Ingaaaat... Pengguna internet itu semakin hari semakin banyak, dan juga semakin pintar. Apalagi blogger juga semakin banyak jumlahnya. Termasuk para pelajar juga sekarang mencari jawaban dari soal dari Internet.... Anak saya sering ngalaminnya loh. Disini Kita harus bisa menargetkan siapa dan latar belakang apa yang akan mengunjungi blog Kita.

Langsung to the point saja, jika anda memiliki blog yang berniche blogging dan SEO saya jamin penghasilan anda akan tetap jalan ditempat, karena pengunjung blog anda adalah seorang blogger, yang sudah tau tentang adsense, dan gak bakalan klik iklan adsense anda .... Betul tidak?.

Sebaiknya kita harus menargetkan pengunjung yang tidak terlalu luas mengetahui apa itu PPC dan adsense, kalau boleh jangan seorang blogger atau businesser. Dan usahakan membuat artikel yang mendatangkan pengunjung sebagai sebatas pengguna internet saja dan yang biasanya mencari-cari informasi lewat internet.

Jadi, artikel atau postingan yang cocok yaitu tentang kesehatan, aplikasi, software, Berita, informasi unik, aneh, misteri, tips-tips, gaya hidup, dan sebagainya. Dan sampai hari ini blog yang memiliki penghasilan tertinggi adalah blog yang mengulas general blogging dan berita. Walau banyak di ulas oleh koran online.

Dan satu lagi, Apabila kita PO Adsense sebaiknya kita perbanyak sodakoh, agar penghasilan kita barokah serta didoakan oleh orang lain... Dan jangan lupa bagikan lewat sosial media setiap kali posting artikel .... 

Sebenarnya masih banyak lagi yang belum saya tulis tentang meningkatkan pendapatan adsense, mungkin dalam kesempatan lain saya akan menulis kembali tentang ini ....

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar