--> Skip to main content

Akhirnya saya terlaksana juga berkat Google Adsense ... Beli..

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Akhirnya saya terlaksana juga berkat Google Adsense ... Beli kamera saku dan foto dekat mobil... Hehehe.

Jaman serba canggih sekarang ini banyak aksi - aksi narsis di depan mobil  yang dianggap dapat menaikkan derajatnya. Meskipun kantong tipis, tapi itu tak menyurutkan banyak orang untuk sekadar bergaya di depan mobil tersebut. Kondisi inilah yang tengah menggejala pada masyarakat di banyak negara, termasuk admin juga . Maklum belum kesampaian beli mobil.. Baru kesampaian beli kamera saku aja.... Kebetulan boss saya ini pergi ke Amerika dan saya suruh menjaga, memanaskan .... Jadi kesampaian deh pengen fhoto dekat mobil...  hahah

Akhirnya saya terlaksana juga berkat Google Adsense ... Beli.
 Akhirnya saya terlaksana juga berkat Google Adsense ... Beli.. kamera saku dan foto dekat mobil... Hehehe.

Demam narsis di mobil orang lain saat ini sedang trendi di kalangan yang suka exis di dunia maya. Meskipun tak memilikinya, setidaknya mereka merasa terhibur dengan hanya bergaya di mobil-mobil mewah ini.

Mungkin dia berpikir, dengan objek mewah dapat meningkatkan derajatnya. Paling tidak bagi orang-orang yang tidak tahu apakah benar mobil itu miliknya atau tidak.... Heheheh.

Agar dipercaya banyak orang jika mobil itu merupakan kendaraannya, tak sedikit dari mereka nekat  menghidupkan atau menstater mobil ini dan menumpanginya.

Aksi narsis di mobil orang lain kini sudah meluas di masyarakat. Jepret Foto langsung unggah ke media sosial, seperti Facebook, Twitter Instagram dan lain sebagainya ... Ah, sudahlah... Heheheh.


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments