logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg

Sampurasun ... rampes.

MANGYONO.com - Cara mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg

Mendapatkan uang di Google Adsense itu susah loh.... Bukan maksud saya ingin meruntuhkan semangat sobat untuk mencari uang dari Google Adsense, namun sesuai yang saya alami... Mencari uang di Google adsense dengan cara ngeblogg itu susah.... Susah berpaling ke lain hati.. hahaha... 

Kalau sobat ingin menanyakan saya bagaimana manisnya Google Adsense, silahkan searching di Google, disana banyak yang nulis tentang manisnya mendapatkan uang dari Google Adsense. Namun jika sobat ingin tau tentang pahitnya Google Adsense yang dialami saya, maka ini jawabannya ....

Mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg
Mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg


Saya itu ngeblogg dengan kerja keras dan bergadang semalaman. Mereka yang menghasilkan 20 s/d 100 juta lebih perbulan, memiliki blog lebih dari satu, bisa lima atau lebih... Sehingga mereka dipaksa  untuk update terus artikel unik, dan kebanyakan dari mereka posting minimal satu artikel per hari untuk satu blog. Biasanya satu blog mereka update 5 - 10 artikel per hari. Coba bayangkan ya...  Untuk update blogg itu perlu ngetik siang malam, waktu tidur jadi berkurang, apalagi waktu untuk senang-senang. Kecuali kalau saya mau keluarkan modal untuk menyewa penulis.

Pertama kali Blog saya itu gak diterima oleh Google. Nah ini yang paling menyakitkan, sudah capek-capek persiapkan blog, eh pada saat di saya daftarkan, Google menolaknya. Terpaksa saya mencari cara yang jitu... Sampai akhirnya blogg saya diterima Google Adsense.

Kadang saya stres mikirin visitor. Karena jumlah visitor berbanding lurus dengan pendapatan. Kalau visitornya banyak...... tentu pendapatan Google Adsense saya juga banyak. Masalahnya tidak mudah untuk mencari visitor. Saya perlu berkompetisi dengan blogger lain yang sudah senior.

Adsense saya pernah di banned. Google tidak segan-segan untuk membanned sebuah blog yang menurut mereka melanggar TOS, meski si pemilik blog merasa tidak pernah melakukan kesalahan. Sakitnya tuh disini. Tapi setelah mengajukan banding ke Google Adsense akhirnya akun saya dikembalikan lagi oleh Google Adsense.

Dengan tulisan ini saya tidak ingin menakutkan sobat lebih jauh, meski itu sebagian besar kenyataannya. Tapi ada rahasia yang sebagian besar publisher Adsense yang mungkin tidak pernah dibagikan ke yang lain, ternyata ada cara supaya kita bisa mulus mendapatkan uang dari Google Adsense.... Caranya adalah....

Cara saya gunakan selama ini sebagian besar hampir sama dengan apa yang sering ditulis oleh publisher Google Adsense Kawakan .... Awal mula saya bermain Adsense, saya menghabiskan waktu seharian di depan komputer untuk memonetize blog yang saya kelola.


Setelah baca tulisan saya apakah sobat siap menjadi publisher Google Adsense dengan segala manis pahitnya? Apa tidak ingin menggeluti dunia lain saja?

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger