Cara berburu untuk mendapatkan Dollar ( memonetisasi ) di Youtube dan menjadi Mitra Youtube.

Sampurasun …. 

Cara berburu untuk mendapatkan Dollar ( memonetisasi ) di Youtube dan menjadi Mitra Youtube.

MANGYONO.com - Youtube bukan sekedar untuk berbagi vidio kepada teman - teman kita ataupun orang lain, tapi dengan youtube kita bisa mengahasilkan uang dari video-video yang kita upload atau di unggah. Mau tahu caranya, apat tidak?..... Kasih tau nggak ya? Heheheh. Ya sudah kalau tidak mau tau saya tutup tulisannya sampai disini … Weleh – weleh admin Blog Mang Yono PUNDUNG heheheh. 

Ya sudah ini buat yang mau tahu aja atau mau tahu banget. Sebenarnya caranya tidaklah terlalu sulit bagi yang ahli, tapi menurut saya ini pekerjaan yang sulit dan mendebarkan, tapi sesulit apapun pasti ada jalan keluarnya, betul tidak?. Untuk menjadi Mitra atau cara mendapatkan Dollar di Youtub yaitu dengan memonetisasi video youtube milik kita.

Cara berburu untuk mendapatkan Dollar di Youtube dan menjadi Mitra Youtube.

Ini akun Youtub Saya, yang mau Berlangganan silahkan KLIK DISINI

Nah, dengan mengaktifkan monetisasi pada akun youtube kita , maka kita dapat mendaftarkan akun youtube kita ke Google Adsense untuk mengajukan menjadi Mitra Youtube, dan seterusnya kita akan mendapatkan Dollar – Dolar. Gampang khan?.
. 
Cara memonetisasi video youtub sesuai cara saya:


( i ). Langkah pertama kita upload video ke youtube, usahakan jangan cuma 1, boleh 2, 4, 6, 8 dan seterusnya … Ingat jangan Ganjil ya. Karena kalau ganjil kasihan tuh vidionya tidak mempunyai teman heheheh. #Semprul.



( ii ).Setelah itu masuk ke setelan saluran akun youtub kita, ingat akun youtub kita, jangan akun youtub orang lain hehehe.




( iii).Kemudian pada status akun seperti yang saya tandain merah. Klik Verifikasi. Setelah masuk ke bagian verifikasi, Selanjunya ikuti langkah - langkahnya.. Kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui sms nomor Hp yang kita daptarkan.. Mudah – mudahan langsung aktif ya .


( iv ). Selanjutnya kita langsung mengaktifkan monetisasi. Klik pada Aktifkan pada status monetisasi, kemudian akan muncul pesan. Lalu klik Aktifkan Akun Saya.



( v ).Kemudian akan muncul informasi kebijakan. Pada bagian ini kita centang semua jangan disisakan, lalu klik Saya Setuju. Setelah muncul konfirmasi, langsungsaja klik Monetisasi.


Apabila ada lambang     $    berwarna hijau berarti video anda telah dimonetisas
Apabila ada lambang     $    berwarna hijau berarti video anda telah dimonetisasi, kalau ada lambangng Tanda Tanya  ?     berarti video anda dalam peninjauan.


Dari sinilah kita akan mendapatkan uang, setiap ada orang yang meng-klik iklan atau menonton video dengan jumlah 1000 tayang kita akan mendapatkan $0,1 
Biasanya iklan muncul pada hamparan vidio atau disamping vidio.



Katanya kita akan dibayar oleh Google Adsense…. Saya Bilang katanya Karena saya belum pernah mendapatkannya, karena terkendala oleh Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya yang belum sampai ke tangan saya, padahal Dollarnya sudah ada, khan saya punya vidio Populer yaitu  Vidio LESTI CIANJUR Duet Dengan KAKAKNYA ( BENI ) lagu KERINDUAN di Acara Dangdut Academy Indonesia merupakan video yang popular di Youtub.

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar