Verifikasi Alamat dengan KTP tanpa menerima PIN dari Google Adsense

Sampurasun .... Rampes ..  

Blog Mang Yono. Selamat siang sahabat. Hari ini semangat untuk ngeblog saya kembali lagi. Sekitar jam 11 WIB saya verifikasi Alamat dengan menggunakan scan KTP ke Google Adsense. Langsung saya berangkat shalat Jum’at. Alhamdulillah do’a saya dikabulkan Allah SWT.


Disa’at makan siang, setelah pulang Jum’atan. Titit …. Titit… Titit … Suara Pager saya berbunyi…  Hahaha...  Jadul banget ya hehehe… Maksud saya suara Handpon jadul saya berbunyi ada SMS, mengabarkan ada Email masuk ke Akun Adsense saya. Sebelumnya saya pernah menulis di Blog Mang Yono ini tentang Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya

Verifikasi Alamat dengan KTP tanpa menerima PIN dari Google Adsense
KTP SAYA INI SEDIKIT DI EDIT, SCAN YANG DIKIRIM BUKAN INI
Setelah saya buka Email….. Apa yang terjadi saudara - saudara, saya mendapatkan Email dari Google Adsense yang mengatakan bahwa saya tidak usah lagi meminta PIN… Deggg… Jantung saya berhenti berdetak sesa’at … Waduh, Akun Adsense saya ditutup nih” itu dalam pikiran saya. 
Nanti di Akun Adsense pada verifikasi alamat ada perintah atau masuk ke alamat link ini. Mengisi pom ini dengan Nama kita sesuai KTP, Penayangan Adsense, dan Scan KTP. Langsung klik KIRIM.
Untuk Verifikasi Alamat Ke Adsense
Untuk Verifikasi Alamat Ke Adsense

Tapi setelah saya baca berulang – ulang, sambil minum air putih… Nyeeeess, ternyata saya tidak usah meminta PIN Adsense lagi karena PIN adsense sudah otomatis ditambahkan ke Verifikasi Alamat …. Ploooong… Alhamdulillah Ya Allah, engkau telah mengabulkan do’a saya.


Jadi, sesuai pengalaman saya, biarlah kita tidak mendapatkan surat PIN dari Adsense, yang terpenting jangan sampai kita telat untuk meminta PIN. Setelah satu bulan meminta PIN yang PERTAMA, Langsung kita minta lagi untuk permintaan PIN yang KEDUA. PIN yang kedua belum sampai juga, setelah satu bulan kita minta lagi PIN yang ketiga, ini merupakan permintaan PIN yang terakhir. Apabila PIN yang ketiga belum sampai juga. Setelah 4 Minggu dari permintaan PIN yang ketiga kita menggunakan langkah Verifikasi Alamat menggunakan scan KTP.
Email dari Google Adsense
Email dari Google Adsense
Saya sih pernah Jemput Bola ke Kantor POS… Hehehe maksdud saya Jemput Surat ke Kantor POS, tapi berhubung petugas POS nya lagi keluar dan saya meles untuk balik lagi ke kantor POS, karena antara Rumah saya dengan Kantor POS sangat Jauh sekali sekitar 30 Km dan saya harus Izin kerja seharian, malu khan kita izin kerja terus hehehe.
Email dari Google Adsense yang bikin kaget
Email dari Google Adsense yang bikin kaget

Akhirnya setelah menerima Email pemberitahuan dari Adsense, Iklan di Blog Mang Yono tampil kembali, setelah kosong selama 13 Hari, iklan kosong 13 Hari, pendapatan Dollar juga Kosong dalam 14 Hari, Eman ya, ini gara gara telambat saya meminta PIN yang kedua yang molor 2 Bulan lebih.
Setelah ada Email dari Google Adsense iklan muncul kembali
Setelah ada Email dari Google Adsense iklan muncul kembali

Mudah – mudahan dengan di Verifikasi Alamat tanpa menerima PIN ini, Dollar pendapatan Adsense saya segera PO … Amiin.



Nah bagi anda yang senasib dengan saya 3 (tiga) kali minta dan belum dapat PIN,  setelah 4 Minggu. Tanggal permintaan PIN ke Tiga, harus mengunjungi link ini dan isi formulir tersebut. 


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar