--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Google Adsense

Sampurasun ...

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Google Adsense

MANGYONO.com - Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google Incorporation. Program ini menawarkan kepada semua orang yang memiliki website/blog atau Youtube untuk menampilkan iklan Adsense pada website/blog atau Youtube mereka dan jika ada orang lain (pengunjung) yang mengklik iklan Adsense tersebut maka si pemilik website/blog akan mendapatkan penghasilan/komisi uang.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Google Adsense
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Google Adsense


 

Cara menggunakan Adsense yaitu, pertama-tama tentu saja harus memiliki akun Adsense terlebih dahulu. Jika belum punya, bisa mendaftar (Sign-Up) di www.google.com/adsense, kemudian daftar melalui alamat email dan masukan alamat website/blog milik Anda yang akan didaftarkan. Setelah itu masukan juga data diri Anda secara lengkap dan tunggu hingga pendaftaran Adsense Anda diterima.

Jika Anda sudah mendaftar dan punya akun Adsense, langkah selanjutnya adalah masuk (log-in) ke akun Adsense dan membuat iklan Adsense. Kemudian kode iklan Adsense tersebut di copy-paste ke website/blog agar iklan Adsense bisa muncul, tapi nunggu persetujuan dulu dari pihak Google.


Langkah selanjutnya yaitu mencari trafik pengunjung blog sebanyak-banyaknya agar peluang terjadinya klik iklan Adsense semakin besar, semakin banyak pengunjung maka semakin banyak klik, dan semakin banyak klik maka penghasilan dolar Adsense pun akan semakin banyak.


Penghasilan Adsense bisa dicairkan jika sudah mendapatkan PIN verifikasi, PIN tersebut berfungsi untuk memverifikasi alamat dan akun Adsense. PIN verifikasi akan dikirimkan ke alamat rumah Anda jika penghasilan Adsense telah mencapai $10. Anda bisa mencairkan penghasilan Adsense setiap bulan jika total pendapatn sudah mencapai $100 atau lebih. Uangnya bisa Anda cairkan dengan mudah di tempat-tempat yang mimiliki logo Western Union.



Baca juga : 

Cara mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg
Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Youtube di Blog
Lagi - lagi Iklan Google Adsense di blogg terkena BOM KLIK
Ucapan selamat pencapaian 10 JUTA dari GOOGLE ADSENSE
Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense
Dapat Uang Dari GOOGLE ADSENSE ( Gaji Pertama 2014)
Mencairkan GOOGLE ADSENSE Bulan NOVEMBER 2014
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB Desember 2014
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments