Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya

Sampurasun … 

Artikel kali ini saya akan menuliskan pengalaman saya yang berkaitan dengan Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya.

Akhir – akhir ini saya jarang ngeblog, posting sih jalan terus tapi blogwalking yang jarang hehehe, alasannya Laptop kesayangan saya sedang ngontrak di Mall Roxy Mas .. hehehe.

Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya
Poto Penantian PIN Google Adsense by. www.mangyono.com

Yuk kita lanjut ke curhatan saya. Para publisher Google AdSense mungkin sudah mengetahui cara menampilkan iklan AdSense di blognya termasuk saya yang waktu itu ikutan daftar jadi Mitra Adsense Akhirnya saya bisa menanam Pohon Dollar " Google Adsense" Di Blog. Dan saya langsung memasang iklan bahkan saya pernah menulis di blog ini Tentang Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense di Postingan Blog. Mungkin malah anda sudah ada yang menerima pay out atau pembayaran dari Google. Namun harus anda tahu mengenai cara untuk menerima pay out tersebut, nah disitulah titik masalah yang saya alami dan akan sedikit saya curhatkan di Blog Mang Yono ini. 

Untuk menanti pay out atau pembayaran dari Google kita diwajibkan Verifikasi Alamat, nah ini adalah langkah yang harus kita lakukan setelah dana sudah mencapai 10$, nanti juga kalau sudah mencapai  10$ akan ada pita merah ingat pita merah bukan benang merah hehe, disitu  bertuliskan Verifikasi Alamat, ikuti petunjuknya dengan hati – hati dan percaya diri serta melangkah dengan pasti. Ups, jangan melangkah ding nanti malah ada yang ambil tuh Laptopnya hehehe.

Waktu itu dana saya mencapai 10$ pada Tanggal 2 Januari 2014, dan saya langsung meminta Personal Identification Number atau lebih simpel dengan sebutan  PIN. Setelah itu saya memasukan Alamat sesuai KTP dan mengikuti sesuai perintahnya.

Nah selesai, saya menunggu 3 - 4 minggu setelah saya meminta PIN dan menanti kiriman Surat yang belum kunjung datang. Eh malah kebablasan, saya mengajukan permintaan PIN lagi Pada Tanggal 17 Maret 2014, harusnya saya mengajukan PIN pada Tanggal 4 Februari 2014. Setelah saya tunggu kiriman surat belum kunjung datang juga, saya meminta PIN lagi yang ke 3 kalinya pada Tanggal 18 April 2014 dan sampai sekarang Surat dari Google Adsense belum ada yang sampai satupun ke saya. 


Pernah sih pada Tanggal 5 Mei 2014 saya Jemput Bola ke kantor POS. Ups, jemput surat maksud saya hehehe. Dan apa yang terjadi sodara – sodara sesampainya saya di kantor Pos hasilnya KOSONG, jangan kan surat, Petugas bagian Surat pun tidak ada ditempat. Kata yang ada disitu, Bagian Surat Menyurat dan penerimaan Surat sedang Keliling antar surat . 

Ya sudah … Aku Rapopo, mungkin belum Rejeki saya. Kata para Master, katanya masih bisa menggunakan Verifikasi KTP untuk meminta PIN dengan manual, nanti sekitar Tanggal 20 Mei 2014 akan saya coba cara ini, mudah – mudahan Akun Adsense saya tidak di banned … Amiin.


Mulai Tanggal 3 Mei 2014 sampai sekarang iklan Adsense di Blog Mang yono sudah menjadi latar putih (kosong, hal ini terjadi karena saya belum verifikasi alamat). 


Nah bagi anda yang senasib dengan saya 3 (tiga) kali minta dan belum dapat PIN,  setelah 4 Minggu setelah tanggal permintaan PIN mengunjungi link ini dan isi formulir tersebut. 




Bagi sobat yang telah meminta Personal Identification Number ( PIN) dalam 3 – 4 Minggu PIN belum diterima, segeralah Minta PIN yang ke 2, dan setelah  3 – 4 Minggu PIN ke 2 belum diterima, segeralah Minta PIN yang ke 3 Karena kalau terlambat dalam bulan ke 4 setelah Tanggal permintaan PIN yang pertama, maka Iklan Adsense di Blog akan kosong seperti di Blog Mang Yono ini
Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar