logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Blog Mang Yono Dapat Gaji Bulanan Dari Google Adsense

Sampurasun... Rampes... 

Blog Mang Yono. Mencari tambahan uang saku dari internet tentu saja bukan lah hal yang asing lagi bagi kita, khususnya bagi para blogger di seantero dunia. 

Untuk cara yang ditempuh tentunya berbeda - beda / menurut kepercayaan dan keyakinan masing – masing, supaya mendapatkan penghasilan dari blog, salah satunya Google adsense, chitika, iklan mandiri, kontes, GiveAway, Lomba menulis dan lain sebagainya.

Blog Mang Yono Dapat Gaji Bulanan Dari Google AdsensePoto Anak saya " Gigin " .


Seperti saya ini meskipun saya gak pandai menulis dan belum pernah mengikuti lomba. Udah ding sekali, waktu Giveaway Pernikahan Mbak Amri, dan saya dapat juara hehehe. Mungkin itu lomba satu satunya yang saya ikutin. Itu juga saya nulisnya sampai 2 hari gak selesai - selesai hehehe. Saya malah lebih nyaman ikutan di Google Adsense posting Poto dan 100 - 300 kata beres dah heheh. Mungkin saya di Google Adsense dah sekitar 1 tahunan dan sudah mendapatkan bayaran sekitar 4 Kali, jumlahnya lumayan deh total semuanya sekitar 20 Jutaan dikirim Via Western Union. Walau bulan kemarin gak Gajian gegara Akun Adsense saya kena Banned, tapi sekarang dah normal kembali. Dulu tanggal – tanggal segitu kantong sudah senen – kemis,   namun sekarang tidak perlu khawatir, ada Mang Google yang membuat program Google Adsense memberi uang alias Penghasilan Online bagi siapa yang mempunyai blog atau website.

Memang tidak dengan instant bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari Google Adsense, tetapi untuk yang mempunyai blog dan website dengan trafik yang tinggi tidak perlu sungkan untuk mendaftar pada google adsense dengan alamat http://www.google.com/adsense. 

Mendaftarnya gratis tidak perlu biaya, kir dokter, yang penting sudah punya akun google. Dan yang terpenting artikel blog gak melanggar ketentuan dari Google Adsense. 

" Seperti Artikel / postingan Por+no, Ke2rasan meskipun ada pada komentar pengunjung blog, makanya saya kalau menemukan komentar yang begituan atau spam suka saya hapus, bukannya saya sombong / benci loh . Ya itu tadi, takut kejadian terulang kembali. Sedia caping sebelum Hujan hehehe".

Mang Google akan menilai website anda layak atau tidak untuk dimasukan dalam Program Google Adsense yang akan menayangkan iklan-iklan dari partner Google.

Setelah dinilai layak maka Mang Google akan mengirimkan konfirmasi lewat email apakah website kita diterima atau tidak.

Pada awalnya saya tidak percaya mendapatkan uang dari internet, tetapi akhirnya terbukti juga, bahkan setiap bulan dapat penghasilan dari Google Adsense.

Mang Google akan mentransfer penghasilan bila sudah mencapai US$ 100, bisa lewat WU (Werstern Union), cara yang mudah untuk kita di Indonesia.
Jika Penghasilan Google Adsense sudah mencukupi US$ 100 pada akhir bulan, Google akan mengirim “Email Cinta” . Seperti yang dialami saya dini hari, mendapatkan email cinta, yang isinya cipika – cipiki tentang Pembayaran yang sudah di kirim, serta memberikan nomor pembayaran. Nah, dengan Nomor Pembayaran ini kita bisa menunjukan pada pihak Bank, Kantor POS, Indomaret atau Agen Western Union lainnya untuk menerima pembayaran dari Google, disertai kartu identitas.

Ini nih “ Email Cinta “” dari Google
Email Cinta dari Google Adsense
Email Cinta dari Google Adsense

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Enaknya yang dapet gajian tiap bulan dari google adsense, saya kapan bisa ngerasain gajian dari google adsensenya nie? :D

Balas

Oh...yesss..!! Akhirnya dapet pertamax juga dipagi hari nie...
Hapunten nya sodara-sodara, pertamaxnya saya karungin duluan nie... :D

Balas

Silahkan atuh kang daftar, khan geratis daftar Google Adsensenya

Balas

keren deh mang,,ngiler aku,,duduk manis udah dapat bayaran ya,,aku mauuuu,,,

Balas

Kapan ya aku dapat gajian dari om G**gle.... ngiri.com sama mang Yono :D

Balas

Mantap sekali dapat penghasilan dari internet, jadi pengenikutan nih maang huat nambah-nambah uang saku saya hehe

Balas

saya jadi terinspirasi kembali.

Balas

Wahhh.... Mang Yono Gajian nihh... Traktirannya dong mangg.. :D Sayang sekali, traffic kami masih kecil mang.. :(

Balas

Mantap mas. bisa nggak blogku nyusul seperti ini. :)

Balas

kapan ya blog saya bisa seperti blog nya mang yono :)

Balas

keren mang... hmmm saya bisa minta ditraktirin bakso nih hehehe :D

Balas

asik ya mass, saya pas daftar pertama dibanned, alhamdulillah sekrang udah di approve lagi, walau cuhosted account. soaalnya dafa pake blogspot, bukan domain tld

Balas

selamat mang, traktirannya kapan mang,,hehe

Balas

wah jadi nambah semangat buat saya untuk menekuni periklanan google ini

Balas

Mau nanya nih Mang, tu berdasarkan dari pengalaman Mang Yono apa aja yang ntyebabin akun adsense dibanned?? apa cuma gara2 komen porno dan kekerasan doank ? apa ada lagi?
trus klo utk mengembalikan akun adsense yg kena banned gimana detainya Kang?
Makasih sebelumnya Kang .. Semoga blog Kang Yono makin ramai dikunjungi... dan kang Yono makin sukses selalu...

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger