Blog Mang Yono Dapat Gaji Bulanan Dari Google Adsense

Sampurasun... 

Blog Mang Yono. Mencari tambahan uang saku dari internet tentu saja bukan lah hal yang asing lagi bagi kita, khususnya bagi para blogger di seantero dunia. 

Untuk cara yang ditempuh tentunya berbeda - beda / menurut kepercayaan dan keyakinan masing – masing, supaya mendapatkan penghasilan dari blog, salah satunya Google adsense, chitika, iklan mandiri, kontes, GiveAway, Lomba menulis dan lain sebagainya.

Blog Mang Yono Dapat Gaji Bulanan Dari Google Adsense 
Foto Anak saya " Gigin " .


Seperti saya ini meskipun saya gak pandai menulis dan belum pernah mengikuti lomba. Udah ding sekali, waktu Giveaway Pernikahan Mbak Amri, dan saya dapat juara hehehe. Mungkin itu lomba satu satunya yang saya ikutin. Itu juga saya nulisnya sampai 2 hari gak selesai - selesai hehehe. Saya malah lebih nyaman ikutan di Google Adsense posting Poto dan 100 - 300 kata beres dah heheh. Mungkin saya di Google Adsense dah sekitar 1 tahunan dan sudah mendapatkan bayaran sekitar 4 Kali, jumlahnya lumayan deh total semuanya sekitar 20 Jutaan dikirim Via Western Union. Walau bulan kemarin gak Gajian gegara Akun Adsense saya kena Banned, tapi sekarang dah normal kembali. Dulu tanggal – tanggal segitu kantong sudah senen – kemis,   namun sekarang tidak perlu khawatir, ada Mang Google yang membuat program Google Adsense memberi uang alias Penghasilan Online bagi siapa yang mempunyai blog atau website.

Memang tidak dengan instant bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari Google Adsense, tetapi untuk yang mempunyai blog dan website dengan trafik yang tinggi tidak perlu sungkan untuk mendaftar pada google adsense dengan alamat http://www.google.com/adsense. 

Mendaftarnya gratis tidak perlu biaya, kir dokter, yang penting sudah punya akun google. Dan yang terpenting artikel blog gak melanggar ketentuan dari Google Adsense. 

" Seperti Artikel / postingan Por+no, Ke2rasan meskipun ada pada komentar pengunjung blog, makanya saya kalau menemukan komentar yang begituan atau spam suka saya hapus, bukannya saya sombong / benci loh . Ya itu tadi, takut kejadian terulang kembali. Sedia caping sebelum Hujan hehehe".

Mang Google akan menilai website anda layak atau tidak untuk dimasukan dalam Program Google Adsense yang akan menayangkan iklan-iklan dari partner Google.

Setelah dinilai layak maka Mang Google akan mengirimkan konfirmasi lewat email apakah website kita diterima atau tidak.

Pada awalnya saya tidak percaya mendapatkan uang dari internet, tetapi akhirnya terbukti juga, bahkan setiap bulan dapat penghasilan dari Google Adsense.

Mang Google akan mentransfer penghasilan bila sudah mencapai US$ 100, bisa lewat WU (Werstern Union), cara yang mudah untuk kita di Indonesia.
Jika Penghasilan Google Adsense sudah mencukupi US$ 100 pada akhir bulan, Google akan mengirim “Email Cinta” . Seperti yang dialami saya dini hari, mendapatkan email cinta, yang isinya cipika – cipiki tentang Pembayaran yang sudah di kirim, serta memberikan nomor pembayaran. Nah, dengan Nomor Pembayaran ini kita bisa menunjukan pada pihak Bank, Kantor POS, Indomaret atau Agen Western Union lainnya untuk menerima pembayaran dari Google, disertai kartu identitas.

Ini nih “ Email Cinta “” dari Google

Email Cinta dari Google Adsense
Email Cinta dari Google Adsense



Baca juga : 


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar