Buah Naga Untuk Kecantikan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Buah Naga ini memiliki kulit warna dominan merah dan memiliki bentuk seperti sisik ular naga, maka sebab dari itu disebut dengan buah naga... Hahah.

Sekarang ini di Indonesia sudah banyak orang yang menanam tanaman buah naga sebagai komoditi yang menjanjikan atau hanya untuk tanaman hias di halaman rumah, seperti di depan rumah saya ... Hehhe. Maklum untuk sekarang ini harga buah naga masih sedikit mahal dari pada harga buah-buah yang lain.


Buah naga merah di halaman rumah admin.
 Buah naga merah di halaman rumah admin.

Nah, manfaat buah naga untuk kecantikan, karena buah naga itu bisa untuk :

Menghaluskan Kulit
Karena buah naga mengandung vitamin c yang sangat baik untuk kulit, vitamin c ini dapat mengaluskan kulit, membuat bersinar, lebih sehat dan kinclong.. Hehehe. Buah naga juga dapat membantu meregenerasi sel kulit sehingga mempercepat dalam proses penyembuhan luka bekas jerawat.... Asiik.

Memperlancar Metabolisme
Nah, dengan mengkonsumsi buah naga dengan teratur dapat memperlancar metabolisme tubuh sehingga kita terhindar dari kegemukan meskipun kita telah banyak mengkonsumsi makanan yang berlebih. Namun jika metabolisme kita tidak lancar, maka akan menimbulkan kegemukan pada tubuh kita karena timbunan – timbunan .... Hehehe.

Sumber Serat Tinggi
Karena buah naga merupakan sumber serat yang sangat baik bagi tubuh. Nah, apalagi jika Anda sedang menjalakan program diet sehat. Serat membuat pembuangan toksin dan sisa makanan dalam tubuh menjadi lancar, termasuk proses pembuangan lemak dalam tubuh.

Nah, jadi mulai sekarang ... Yuuk, konsumsi buah naga...

Baca juga : 
Cara panen Buah Naga .. Hahaha
Cara Menanam Buah Naga Cepat Tumbuh Dan Berbuah 
Cara Proses mekarnya bunga buah naga  
Ciri Penyerbukan Buah Naga yang berhasil 
Cara menanam pohon buah Naga dengan stek batang 
Cara Penyerbukan Manual Bunga Buah Naga 
Cara membuat tiang penopang untuk tanaman buah naga
Manfaat dan khasiat buah Naga bagi tubuh
Cara mengobati darah tinggi dengan buah naga
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar