Cara mengobati darah tinggi dengan buah naga

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan suatu kondisi dimana seseorang mengalami kenaikan atau peningkatan tekanan darah diatas batas normal.

Nah, secara umum tekanan darah tinggi dapat terjadi karena kurangnya menjaga kesehatan tubuh seperti tidak pernah olahraga bergerak sehingga menyebabkan banyaknya timbunan lemak yang membuat pembuluh darah menyempit, atau bisa juga dengan tidak menjaga pola makan dengan banyak mengkonsumsi makanan yang berpotensi mendatangkan lemak berlebih... Paham?... Hehehe.

Buah naga di halaman depan rumah admin.
 Buah naga di halaman depan rumah admin.

Memang bisa sih pengobatan darah tinggi secara medis, namun obat-obatan yang digunakan tentu saja mengandung bahan kimia yang dapat memberikan efek samping yang kurang bagus terhadap kesehatan tubuh kita. Nah, untuk mengatasi dan menurunkan tekanan darah tinggi tersebut, kita dapat beralih menggunakan bahan yang alami tanpa bahan pengawet lagi seperti buah naga.

Nah, untuk mengkonsumsi buah naga, Kita dapat membuatnya menjadi jus buah yang segar. Tapi bisa juga dikonsumsi secara langsung seperti mengkonsumsi buah pada umumnya... Tapi ingat ya... sebelum dimakah harap dikupas dulu kulitnya, atau jangan dimakan bersama kulit - kulitnya ... #Semprul ... Hehee

Baca juga : 
Cara panen Buah Naga .. Hahaha
Cara Menanam Buah Naga Cepat Tumbuh Dan Berbuah 
Cara Proses mekarnya bunga buah naga  
Ciri Penyerbukan Buah Naga yang berhasil 
Cara menanam pohon buah Naga dengan stek batang 
Cara Penyerbukan Manual Bunga Buah Naga 
Cara membuat tiang penopang untuk tanaman buah naga
Manfaat dan khasiat buah Naga bagi tubuh
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar