Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Youtube di Blog

Sampurasun ...

Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Youtube di Blog

MANGYONO.com - Hari ini Minggu 19 Februari 2017 saya seneng banget... Kenapa coba?. Ya, iklan Google Adsense di BLOG MANG YONO Iklan Google Adsense sudah disetujui dan sudah muncul.... 

Ceritanya begini ... Google Adsense ini adalah Adsense baru saya setelah sebelumnya channel saya ditangguhkan tim Youtube...Makanya saya buat channel baru dan mendaftarkan ke Google Adsense. Prosesnya cukup singkat dibanding cara mendaftar melalui blog. Saya hanya membutuhkan waktu kurang dari sehari untuk mendapatkan akun tersebut. Saya masih menggunakan nama saya. Padahal nama saya sudah terdaftar sebelumnya... Ini nyoba aja ... Hehehe. Akun ini juga hendak saya upgrade menjadi non hosted "full approve" agar bisa ditampilkan di blogg dengan blogspot, juga blog dengan Top Level Domain (TLD).

Iklan Google Adsense Youtube di Blog Mang Yono dah tampil

Iklan Google Adsense Youtube di Blog Mang Yono dah tampil


Nah, berikut ini Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Youtube di Blog  ....
i. Masuk ke akun Google Adsense Anda.
ii. Setelah masuk dibagian dasbor. Klik icon menu dibagian kiri atas lalu masuk ke My Ads.

Klik My Ads
Klik My Ads

iii. Klik tulisan Other Products yang ada dibawah menu Ad Syles.

Klik tulisan Other Products
Klik tulisan Other Products

iv. Setelah itu akan muncul halaman seperti ini. Silahkan masukkan alamat blog yang mau dipasangi iklan. Ingat, harus domain TLD, bukan blogspot dan jangan lupa menulis www. di depan nama domain. Setelah itu klik Kirim

Masukkan alamat blog yang mau dipasangi iklan.Pakai www... Ya..
Masukkan alamat blog yang mau dipasangi iklan.Pakai www... Ya..


v.  Selanjutnya akan muncul tulisan Done yang dibawahnya terdapat skrip. Copy skrip tersebut. Tampilan tersebut biarkan saja.

Copy skrip ini.
Copy skrip ini.

 vi.   Selanjutnya, masuk ke dasbor blog Anda. Cari kode <head>. Paste skrip yang tadi di copy, tepat dibawah <head>, setelah itu klik Perbaharui Berkas. Jika berkas berhasil disimpan, kembali ke dasbor Adsense.

vii. Cetang tulisan I've pasted the code into my site or emailed it to someone who will. Lalu klik Done.
    
Nah, jika  sobat beruntung, maka akan muncul tulisan seperti berikut. We're reviewing your site. Artinya, permohonan upgdare akun Anda akan direview paling kurang selama 3 hari. 

We're reviewing your site
We're reviewing your site

Selanjutnya sobat tinggal menunggu hingga akhirnya Google memberi jawaban. Apakah permohonan Anda diterima atau ditolak. Biasanya jika diterima atau ditolak akan terkirim sebuah surat elektronik ke email.

Jika sobat mengikuti cara saya diatas, kemungkinan besar penolakan tidak terjadi. Asalkan, blog yang daftarkan benar-benar memenuhi syarat menjadi mitra Google Adsense. Ditambah lagi trafiknya memadai seperti blogg saya ... Hahaha... Saya juga ini merupakan pengajuan ke dua setelah sebelumnya Tanggal 13 Februari ditolak dan selanjutnya tanggal 17 saya daftarkan lagi setelah memperbaiki blogg di laman ... Akhirnya pada Tgl.19 Februari 2017 blogg saya disetujui menampilkan iklan.... Akhirnya blog saya ini menampilkan iklan Google Adsense dari 3 Akun yang berbeda... Hehehe.

Sebelumnya perlu diketahui untuk melakukan upgrade akun Adsense dari Youtube harus menggunakan blog dengan domain khusus, bukan blogspot atau domain gratis lainnya. Nah, apabila sudah diapprove maka sobat bebas memasang iklan adsense diblogg mana pun

Baca juga : 

Cara mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg
Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Youtube di Blog
Lagi - lagi Iklan Google Adsense di blogg terkena BOM KLIK
Ucapan selamat pencapaian 10 JUTA dari GOOGLE ADSENSE
Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense
Dapat Uang Dari GOOGLE ADSENSE ( Gaji Pertama 2014)
Mencairkan GOOGLE ADSENSE Bulan NOVEMBER 2014
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB Desember 2014


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar