Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense

Sampurasun ... 

Blog Mang Yono. Peluang Bisnis yang satu ini sudah sangat terkenal untuk para internet marketer, tidak tertutup kemungkinan bagi seorang Petani

Meskipun saya seorang Petani dan tinggal di Dusun Gardu, Pagaden barat yang jauh ke kota dan mau akses internet aja susahnya minta ampun, gara - gara jauh dari BTS pasang telepon TELKOM eh jalur kabelnya ada yang nyolong, dan tiangnya pun di cabutin lagi oleh Telkom, ya sudah, dengan rasa penasaran dan ingin tahu akhirnya saya belajar Google Adsense dengan baca - baca di internet, Alhamdulillah ... Akhirnya saya bisa mendapatkan jutaan hingga berjut - jut rupiah yang masuk ke dalam saku saya dan tabungan saya. ( baca Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense)

Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense
Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense. Gambar ilustrasi mangyono.com

Bagi Anda - andini yang punya keinginan untuk sukses di bidang Internet ini gak cuma bagi petani, pedagang, guru, karyawan, buruh, kuli, ada baiknya kita belajar bersama di sini, yuuuk belajar bersamaaa. Mangga urang kawitan, kita mulai dari awal, mengenal bisnis Google Adsense. ( baca Blog Gado - gado juga bisa mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense )

Karena Google Adsense merupakan salah satu dari jenis PPC yang paling terkenal sebab memiliki banyak keunggulan, namun juga memiliki  kekurangan yang paling membahayakan adalah Banned. 

Sesuai yang saya ketahui Google Adsense merupakan salah satu unit google yang bergerak di dalam bidang advertisment atau periklanan dimana google memberi kesempatan kepada para pengusaha atau siapapun yang memiliki produk atau jasa yang ingin di promosikan melalui internet yang kemudian di pasang di blog atau website yang memenuhi syarat ketentuan dari Google Adsense. 

Jika anda – andini sering berkunjung ke blog atau website yang ada iklannya dan ada tanda x dan A di pojok kanan atas, itulah iklan google adsense.

Setelah blog di terima oleh google sebagai mitra penayang adsense maka kita dapat meminta kode iklan yang dapat kita pasang di blog kita baik melalui widget ( tambah gadget ) maupun di pasang di html template. Nah, dari iklan - iklan yang di tayangkan tersebut, kita akan di bayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut.  Untuk itu, agar semakin banyak pengunjung yang mengklik iklan Adsense di blog kita, maka yang pertama harus di lakukan adalah memperbanyak visitor atau pengunjung. Gimana kita kita dapat klik iklan kalau pengunjungnya tidak ada?... Seperti blog saya ini Visitornya rata – rata  sekitar 8 Ribuan, sedangkan pendafatan untuk Google Adsensenya sekitar  3 – 10 dollar per harinya, meskipun kadang – kadang dibawah 3 dollar hehehe. 

Dibandingkan dengan penayang iklan lain atau PPC yang lain, Google adsense memiliki BPK atau biaya per klik tertinggi. jadi, sangat menguntungkan bagi para publisher atau blogger yang ingin mendapatkan uang sampingan dari internet. ( baca Mau mendapatkan 30 dollar per hari di Google Adsense?.)

Guna mempermudah publisher, pihak adsense telah menyediakan kode iklan yang mudah kita pasang bahkan yang Responsiv juga sudah tersedia. bagusnya lagi, adsense pula yang nantinya akan memilihkan iklan yang cocok untuk blog kita.

Untuk sistem pembayaran atau PO, sangat mudah sekali. Kita tinggal nunggu nomor Pin ketika estimasi earning / penhasilan kita udah $10 yang dikirim via Kantor POS, kemudian di bayarkan setelah kita mendapatkan $100 atau lebih melalui Western Union yang sekarang banyak tersedia di kantor pos, Bank BRI, Indomaret, Bank Danamon, Bank BII, kalau saya biasa ngambil di Bank Danamon, pengambilan cepat, aman dan bebas potongan pengiriman, biaya Meterai atau pun biaya Photo Copy KTP. Untuk mendapatkan uang dari adsense minimal hasil dari adsense adalah 100 dollar. Jika belum mencapai angka tersebut maka google akan menunda pembayaran sampai bulan berikutnya. ( baca Google Adsense Cair, Pagarpun Terpasang ) 




Tertarik gak Anda – andini  untuk ikut bergabung atau menjadi mitra Google Adsense?

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar