Cara menjadikan blog sukses dan mendapatkan uang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Jaman sekarang ini blog berkembang dengan sangat pesat. Begitu banyak blogger – blogger baru yang bermunculan di dunia maya. Ada yang sukses dan ada pula blog kandas di tengah jalan.

Nah, bagaimana cara agar kita bisa bertahan di dunia maya dengan blog buatan kita dan bisa menghasilkan uang, lumayan khan buat beli kuota internet ... Hehehe. Baca Enaknya jadi Blogger. Apa itu Blogger?.

Semua orang bisa menjadi blogger, termasuk saya juga yang kurang melek internet, setelah terjun kedunia maya akhirnya bisa juga ... Hehehehe. 

Apakah semua blogger bisa sukses?”. Ya,  jawabannya tentu tergantung pada diri kita sendiri. Kita bisa menjadi blogger yang sukses, tapi juga bisa menjadi blogger gagal meski kia merasa sudah melakukan banyak hal.

Ketika saya membaca membaca dan berkunjung ke para blogger senior yang sudah mengecap kesuksesan lewat blog-blog yang mereka kelola.... Ternyata perjalanan mereka tidak mudah, dan banyak sekali hal-hal hebat yang telah mereka lakukan sehingga mereka bisa menjadi blogger yang dapat menuai hasil dari jerih payahnya.

Cara menjadikan blog sukses dan mendapatkan uang
 Cara menjadikan blog sukses dan mendapatkan uang. Foto admin saat ngeblog.

Baca : Tujuan saya membuat blog


Untuk mengukur kesuksesan seseorang dalam dunia blog banyak tergantung pengukurannya. Bisa diukur karena blog tersebut unggul di Search Engine atau blog tersebut mendapatkan penghasilan yang besar.

Namun apapun tujuan dari para bloger untuk nge-blog, disini saya ingin berbagi informasi agar blog yang di ciptakan sukses dimasa akan datang ini menurut versi saya loh.

Menunjukan jati diri kita yang sebenarnya.
Jangan takut untuk dikenal oleh banyak orang. Tidak ada gunanya khan kita menulis posting atau komentar berkualitas namun menyembunyikan identitas sipenulisnya. Jadi tunjukan diri kita, agar setiap orang tahu bahwa kita yang memberi banyak manfaat melalui tulisan-tulisan di blog kita.

Ngeblog sesuai hati
Karena blog kita nantinya akan dibaca oleh ratusan, jutaan di berbagai belahan dunia dan dikunjungi secara umum. Karena itu suguhilah mereka dengan konten yang kita sukai. Jika kita sendiri tidak menyukai apa yang sedang kamu tulis, maka akan sulit bagi pembaca untuk menyukai isi blog kamu. La wong yang nulisnya aja gak suka... Gimana orang lain mau suka..

Konsisten untuk terus menulis
Rajin pangkal sukses, rajin salah satu kunci sukses di segala bidang kehidupan, termasuk juga ngeblog. Di dunia blogging, rajin menulis merupakan salah satu hal yang menentukan kesuksesan blog kita kedepannya. Isilah blog yang kamu buat dengan postingan - postingan yang terus menerus terupdate secara konsisten setiap harinya. Karena dengan rajin menulis di blog, blog kita bisa dicintai oleh mesin pencari sekaligus ditunggu – tunggu oleh jutaan pengunjung di dunia.

Membalas Komentar
Oke, ini merupakan hal sederhana namun banyak dilupakan para bloger. Karena dengan membalas komentar biasanya para pembaca merasa di perhatikan dan itu akan mengundang pembaca balik untuk mencari informasi lain di blog kita, istilahnya untuk balas budi ... Hehehe. 

Baca : Mulai berusaha menjawab komentar, membalas kunjungan

Yuk!!.. Blogwalking
Alangkah baiknya jika kita melakukan blogwalking karena dalam kegiatan blogwalking tersebut kita meninggalkan komentar pada blog yang kita kunjungi. Secara tidak sadar kita telah mendapatkan beberapa backlink.

Memasang Iklan.
Jika sukses yang di ukur dengan pemasukan yang didapat dari blog kita, maka salah satu cara untuk mendapatkan pemasukan dari blog kita adalah dengan memasang iklan. Dan Iklan yang paling di percaya sampai saat ini adalah Google Adsense. Tapi boleh juga memasang iklan Mandiri. 

Baca juga : 
Agar blogg cepat diterima Google Adsense 
Ada Peluang Bisnis Petani Dari Google Adsense
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB 
Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense
Mencairkan Earning Google Adsense Via Western Union
Mau mendapatkan 30 dollar per hari di Google Adsense?. 
Cara Memasang Kode Iklan Google Adsense di Postingan Blog
Google Adsense Cair, Pagarpun Terpasang
 
Tapi perlu di Ingat Kesuksesan tidak datang dalam sekejap, Kesuksesan butuh usaha, keuletan dan waktu.

Yuk!!.. Kita Budayakan Blog Yang No Sara, No Porno, No ... No... No Konten - konten negatif lainnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar