logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengoptimalkan Earning Google Adsense Dengan Youtube.

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. YouTube is a site that is now increasingly reliable and very promising for Optimizing Google Adsense Earning with Youtube.

So many bloggers take advantage of making a video to be uploaded on the site yotube, since there are features monetizing through Google Adsense.

Mengoptimalkan Earning Google Adsense dengan Youtube
Mengoptimalkan Earning Google Adsense dengan Youtube. Akun Youtube saya Yono Karyono

Youtube merupakan situs yang saat ini kian diandalkan dan sangat menjanjikan untuk Mengoptimalkan Earning Google Adsense dengan Youtube
 
Begitu banyak blogger memanfaatkan pembuatan video untuk diunggah di situs Yotube, semenjak terdapat fitur monetizing melalui Google Adsense.

Menurut kabar, dengan melakukan upload video lewat kata kunci yang potensial, kita bisa meningkatkan jumlah pengunjung, jumlah pelanggan tetap dengan cepat. Berbeda dengan blog yang membutuhkan waktu lama untuk mampu mendatangkan pengunjung dan pelanggan tetap, saya saja di Blog Mang Yono pelanggan tetapnya sekitar 225 pelanggan, berbeda jauh dengan pelanggan tetap akun Youtub saya yang jumlahnya sekitar 1.723 Pelanggan. Begitu pula dengan jumlah tayang sepanjang waktu sangat berbeda jauh, untuk penayangan blog sekitar 1.871.639 Tayang. Sedangkan di Youtub 1.966.592 Tayang.

Baca juga :   

Kita kembali lagi ke Pengoptimalan Youtub, potensi klik yang bisa kita dapatkan melalui video bisa lebih besar dibandingkan dengan blog. Hal itu dikarenakan, konten youtube lebih statis dan tidak seperti blog yang mempunyai konten memanjang atau vertikal sehingga pengunjung bisa melakukan scroll bar dan pada akhirnya membuat mereka tidak melihat iklan bahkan lupa sama sekali dengan iklannya .

Gambar di atas, menunjukkan iklan yang ada di ruang lingkup video tersebut. Google Adsense biasanya menampilkan iklan di awal video berjalan dan di side bar video tersebut. Anda bisa lihat sendiri bahwa iklan yang ada begitu lekat dengan area mata pengunjung mulai dari awal hingga akhir pemutaran video. Sehingga, bisa dipastikan bahwa potensi klik bisa sangat besar dengan dua hingga tiga kali lipat dibandingkan iklan pada blog.

Selain itu pendapatan di Youtub bisa dengan penayangan vidio itu sendiri, misalnya tayangan 1000 tayang, kita mendapatkan sekitar $0,1 sampai dengan $0,5 tapi tergantung iklannya juga ding hehehe.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

sangat bermanfaat dan akan saya coba di akun YouTibe saya yang butut itu mang..dengan begitu earningnya kan bakalan beda tipis lah gituh sama akunnya mang yono....ngimpi

Balas

keren mang sdh jutaan tayang, sangat memotivasi saya utk ikutan bermain youtube hmmm :) itu karnaval agustusan juga dishooting ya mang hehehe :D

Balas

wah mang yono selalu saja masih setia dengan google adnsense :)

lama tak kesini, sehat semua bang ?:D

Balas

wah makin manteb aja nie si mamang, sangat memotivasi banget nie buat para blogger yang ingin mendulang dollar lewat youtube :)

Balas

saya akan mengikuti jejak mamang

Balas

sangat memotifasi sekali Mang, yah walaupun untuk itu harus berjuang xtra untuk membuat video nya

Balas

wah keren banget mas ter bisa banyak baget getu penghasilannya dari yutube, boleh dicontoh ni jejak nya :)

Balas

ya ampun mamang sudah sedemikian jauh ya visinya. saya nggak nyampe .. pe...

Balas

Silahkan kang, semoga sukses Akun Youtubenya ya

Balas

Iya mbak, tapi kendalanya kalau jaringan sedang lemot ribet mau unggah vidionya hehehe..

Itu acara hajatan sunatan anak saya tahun 2009 yang lalu hehhe

Balas

Iya mas, selagi diberi kesempatan oleh Google, kesempatan itu kita manfaatka sebaik - baiknya....

Iya kemana aja mas... Alhamdulillah sehat hehehe

Balas

Yuk mendulang sama - sama di Youtub Kang ... Mas

Balas

Yuk bareng - bareng belajar Youtub Cak ...

Balas

Tentunya untuk mengunggah Vidio ditunjang dengan Internet yang stabil ya Mas, biar cepet hehehe

Balas

Sambil praktek, sambil belajar aja mbak Master ... silahkan dicontoh, nanti jangan lupa tumpengnya dikirim kesini ya hehehe

Balas

Sedikit - sedikit aja mas, sambil belajar dari kegagalan,... yuk belajar sama - sama mas hehehe

Balas

haduh trick cepatnya gmana sih. hehehe sabaaaarrrr yaaa

Balas

pengen banget bisa main adsense khususnya youtube...tapi kok viewnya ga nambah - nambah...banyak kena hak cipta...ada solusi buat upload video yang ada hak ciptanya ga..misal nyantumin sumbernya apakah bisa?

Balas

terimakasih infonya sob, sukses terus

Balas

youtube sekarang susah banget gan -_-". saya punya kaun beraerning $600 gak di bayar gara2 akun youtube kena disable monites

Balas

pengalaman pernah diblokir di youtube,dan tidak bisa dipulihkan jadi galau gan. tinggal jalan satu blog aja ni..... gimana solusinya biar akun YTB bisa dipulihkan lagi gan?????

Balas

Btw,,,akun mas admin sudah dinonatifkan ya? boleh tau kenapa?

Balas

Bagaimana perkembangan youtube sekarang mas? :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger