Mengoptimalkan Earning Google Adsense Dengan Youtube.

Sampurasun ...

Blog Mang Yono. YouTube is a site that is now increasingly reliable and very promising for Optimizing Google Adsense Earning with Youtube.

So many bloggers take advantage of making a video to be uploaded on the site yotube, since there are features monetizing through Google Adsense.

Mengoptimalkan Earning Google Adsense dengan Youtube
Mengoptimalkan Earning Google Adsense dengan Youtube. Akun Youtube saya Yono Karyono

Youtube merupakan situs yang saat ini kian diandalkan dan sangat menjanjikan untuk Mengoptimalkan Earning Google Adsense dengan Youtube
 
Begitu banyak blogger memanfaatkan pembuatan video untuk diunggah di situs Yotube, semenjak terdapat fitur monetizing melalui Google Adsense.

Menurut kabar, dengan melakukan upload video lewat kata kunci yang potensial, kita bisa meningkatkan jumlah pengunjung, jumlah pelanggan tetap dengan cepat. Berbeda dengan blog yang membutuhkan waktu lama untuk mampu mendatangkan pengunjung dan pelanggan tetap, saya saja di Blog Mang Yono pelanggan tetapnya sekitar 225 pelanggan, berbeda jauh dengan pelanggan tetap akun Youtub saya yang jumlahnya sekitar 1.723 Pelanggan. Begitu pula dengan jumlah tayang sepanjang waktu sangat berbeda jauh, untuk penayangan blog sekitar 1.871.639 Tayang. Sedangkan di Youtub 1.966.592 Tayang.

Baca juga :   

Kita kembali lagi ke Pengoptimalan Youtub, potensi klik yang bisa kita dapatkan melalui video bisa lebih besar dibandingkan dengan blog. Hal itu dikarenakan, konten youtube lebih statis dan tidak seperti blog yang mempunyai konten memanjang atau vertikal sehingga pengunjung bisa melakukan scroll bar dan pada akhirnya membuat mereka tidak melihat iklan bahkan lupa sama sekali dengan iklannya .

Gambar di atas, menunjukkan iklan yang ada di ruang lingkup video tersebut. Google Adsense biasanya menampilkan iklan di awal video berjalan dan di side bar video tersebut. Anda bisa lihat sendiri bahwa iklan yang ada begitu lekat dengan area mata pengunjung mulai dari awal hingga akhir pemutaran video. Sehingga, bisa dipastikan bahwa potensi klik bisa sangat besar dengan dua hingga tiga kali lipat dibandingkan iklan pada blog.

Selain itu pendapatan di Youtub bisa dengan penayangan vidio itu sendiri, misalnya tayangan 1000 tayang, kita mendapatkan sekitar $0,1 sampai dengan $0,5 tapi tergantung iklannya juga ding hehehe.

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar