--> Skip to main content

Seri 94 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 94 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 93 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 94 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 94 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Ki Jaroji bertarung dengan Ki Buyut Ireng. Sa'at Ki Jaroji memukul dadanya Ki Buyut Ireng heran kenapa tangannya seperti terkena getah menempel di dadanya Ki Buyut Ireng dan sulit delepaskan... Bahkan terasa seperti ada yang menariknya... Memang Ki Buyut Ireng begitu karena mengeluarkan ilmu "Muara Braja"  


Sedangkan Si Keling bertarung dengan Sarja... Pertarungan pun di akhiri karena Ki Jaroji kalah bertarung dengan Ki Buyut Ireng sedangkan Sarja kalah bertarung dengan Si Keling... 

Ki Buyut Ireng dan Si keling pun melanjutkan perjalanan menuju Gunung Halimun.

Di tempat yang gak begitu jauh dari tempat Ki Jaroji dan Sarja yang tergeletak ada 4 orang yang sedang beristirahat Si Rawing, Banteng Wulung, Jumadi dan temannya sedang beristirahat sambil mengobrol tentang bunga Pancawarna.

Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI

...........

...........



Lihat juga : 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments