logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Seri 96 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 96 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 95 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 96 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 96 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Menurut pikiran Ki Jaroji dan Sarjan bagaimana jadinya kalau Si Rawing dan Ki Buyut Ireng bertemu... Sudah bisa dipastikan akan bertarung, karena menurut yang didengar dirinya dari Ki Buyut Ireng, siapa saja yang menghalangi niatnya untuk mengambil kembang pancawarna pasti akan berhadapan dengan dirinya. 

Seri 96 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari


Akhirnya Ki Jaroji dan Sarja memutuskan untuk balik lagi ke kampungnya, sudah tak mungkin untuk melanjutkan perjalanan ke Gunung Halimun, karena di sudah dipastikan tak akan mampu mengambilnya, di Gunung halimun sudah bisa dipastikan akan bertemuy kembali dengan Ki Buyut ireng dan Si Keling yang sudah mengalahkannya bahkan membuat keduanya tak berdaya.

Di tempat lain Saraswati dan Untari yang sedang istirahat selesai melakukan latihan silat.  Menurut Saraswati latihan silat Untari sudah ada kemajuan dan cepat tangkap terhadap jurus "Mandehiang" yang diberikan... 
Pulang dari latihan silat Saraswati dan Untari saat mau masuk kerumah datang Ibu Ratimah yang mengutarakan kebingungannya, karena dirumahnya ada dua orang Lelaki (Ki Jaroji dan Sarjan) yang numpang bermalam dirumahnya.
Saraswati, bi Ratimah dan Untari akhirnya menemui Ki Jaroji dan Sarjan dan langsung menanyakan dari mana atau maukemana... Ki Jaroji pun menceritakan dari mulai niatnya yang ingin ke gunung Halimunan, bertarung dengan Ki Buyut Ireng dan Si Keling dan sampai ditolong Si Rawing... Saraswati setelah mendengar cerita dari Ki Jaroji perasaannya jadi Senang dan Waswas.. Senangnya karena ada petunjuk tentang suami dan Anaknya sedangkan Waswasnya karena keduanya menuju Gunung Halimunan untuk mengambil kembang Pancawarna. Teringat dengan cerita Suaminya "Si Rawing" untuk mengembalikan kulit yang Keling anaknya itu dengan kembang Pancawarna. Tapi yang membuat heran kenapa Si Keling bisa bersama - sama dengan Ki Buyut Ireng apalagi kalau terjadi pertarungan antara Si rawing dengan ki Buyut Ireng, karena menurut cerita dari Ki Jaroji, Ki Buyut ireng itu pendekar jahat.

Akhirnya Saraswati pun berniat untuk menyusul suami dan anaknya ke Gunung halimun bersama muridnya Untari..


Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI

...........

...........



Lihat juga : 



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger