logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 86 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 88 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Di karaman Gempar Karoban, yang dipimpin oleh Gempar alias Si Jembros sedang berkumpul dengan anak buahnya, pasca kalah bertarung dengan Si Rawing sedang mengatur strategi untuk menambah kejayaan Karaman Gempar Karoban harus bisa memetik bunga Pancawarna yang ada di Gunung Halimun disamping itu bunga pancawarna bisa menjadikan pendekar yang tak terkalahkan, bahkan Si Rawing pun bisa dikalahkan.

Sedangkan di Kampung Kalingga, Si Rawing, Banteng Wulung sedang berkumpul di Rumahnya Ki Jaya Raga dan Si Rawing pun ingin ikut mengambil bunga pancawarna di gunung Halimun untuk menyembuhkan Nyi Parwati disamping itu bisa bertemu dengan Anaknya "Si Keling" dan bermaksud melarang Si Keling menjadi muridnya Ki Buyut Ireng yang bukan pendekar golongan putih.

Si Rawing dan Banteng Wulung terus pamitan untuk mencari bunga Pancawarna. Di perjalanan keduanya bermaksud beristirahat di warung, tetapi ada salah seorang perempuan memakai baju kebaya dan celana pangsi yang menarik perhatiannya sedang beradu mulut dengan seorang lelaki yang adiknya meninggal oleh ulah pendekar perempuan tersebut. Nama pendekar perempuan itu "Sari Rangking" yang mempunyai senjata sabuk cameti....

Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI


...........

.............



Lihat juga : 



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger