--> Skip to main content

Seri 90 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 90 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 90 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 90 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Sari Rangking yang mempunyai senjata sabuk cameti bertarung dengan 2 pendekar yang adiknya yang bernama Jumari tewas oleh Sari Rangking.


Sedangkan Si Rawing dan Banteng Wulung hanya melihat dari kejauhan pendekar yang sedang bertarung ini. Saat sabuk cameti mengarah ke kepala lawan Sari Rangking.... Si Rawing mencegahnya. Sari Rangking heran kenapa Si Rawing membela lawan bertarungnya. Akhirnya Sari rangking menyerang Si Rawing dengan sabetan sabuk cametinya... Tapi sabetan cameti berhasil di hadang tangan Si Rawing.... Sari rangking tambah heran... Golok saja putus dengan sabetan cametinya, tapi tangan Si Rawing berhasil menghadang sabetan cametinya.

Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI

...........

.............


Lihat juga : 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments