--> Skip to main content

Seri 86 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 86 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 85 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 86 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di Seri 86 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Sayembara pilih jago itu untuk mengambil bunga panca warna di puncak gunung halimun, dan sebagai imbalan apabila berhasil memetik bunga pancawarna dan menyembuhkan Marwati anaknya Ki Jaya Raga akan diberi imbalan 

Imbalannya .... Apabila lelaki akan dijadikan mantu dan apabila perempuan akan dijadikan saudara kakak atau adik.. Nah, sekarang ini yang menjadi juara di pilih jago adalah si Keling... Apakah si keling mau dijadikan apanyah - apanyah Marwati... Atau bahkan Ki Buyut Ireng yang akan jadi suami Marwati dan sekaligus menjadi mantu Ki Jaya Raga ... ?.

Diceritakan disuatu tempat di rumahnya bi Ratimah, sudah dua hari Saraswati dirumahnya.. Padahal sebelumnya si Rawing menolong bi Ratimah dan Untari.. Kalau belum pergi sirawng dah ketemu ya... 


Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI



........






Lihat juga : 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments