--> Skip to main content

Seri 95 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 95 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 94 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 95 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 95 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Si Rawing, Banteng Wulung, Jumadi dan Odon sedang ngobrol tentang kembang pancawarna. Menurut jumadi yang ingin memetik kembang pancawarna itu bukan hanya Si Rawing tetapi banyak yang menginginkannya. Jadi sudah diperkirakan apabila sampai ditempat tujuan gak dipungkiri pasti ada keributan karena bertemunya para pendekar yang ingin memiliki kembang Pancawarna.

Seri 95 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari



Jumadi bisa ngomong begitu karena dari keterangan Si Rawing bahwa Ki Buyut Ireng dan Si Keling juga bermaksud mengambil kembang pancawarna.


Ketiganya sedang ngobrol.. Tapi Banteng Wulung malah tidur pules... Hehehe. Ketiganya pun melanjutkan perjalannya, tapi Banteng Wulung yang tertidur ditinggalkan... Tapi Si Rawing dari kejauhan membangunkan Banteng Wulung dengan cara menyentil kerikil yang mengarah ke jidatnya Banteng Wulung pun terbangun dan kaget karena ada yang menyengat jidatnya tapi pas dilihat sekelilingnya tambah kaget ternyata dia ditinggal Si Rawing, Jumadi dan Odon.

Tak pikir panjang Banteng Wulung berlari mengejar Si Rawing yang sudah meninggalkannya. Tak begitu jauh Keempatnya sampai ditempat Ki Jaroji dan Sarjan yang tergeletak. Si Rawing pun berusaha menolongnya dan menanyakan siapa yang telah melakukannya ini. Kemudian Sarjan menceritakan kejadianya dari mulai awal bertarung dengan Ki Buyut Ireng dan Si Keling. Selanjutnya Si Rawing membantu menyembuhkan Ki Jaroji dan Sarjan dengan bantuan tenaga dalamnya. Menurut Ki Jaroji dan Sarjan bagaimana jadinya kalau dia gak  bertemu dengan Si Rawing.


Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI

...........

...........


Lihat juga : 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments