Skip to main content

Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 86 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 88 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 89 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Di karaman Gempar Karoban, yang dipimpin oleh Gempar alias Si Jembros sedang berkumpul dengan anak buahnya, pasca kalah bertarung dengan Si Rawing sedang mengatur strategi untuk menambah kejayaan Karaman Gempar Karoban harus bisa memetik bunga Pancawarna yang ada di Gunung Halimun disamping itu bunga pancawarna bisa menjadikan pendekar yang tak terkalahkan, bahkan Si Rawing pun bisa dikalahkan.

Sedangkan di Kampung Kalingga, Si Rawing, Banteng Wulung sedang berkumpul di Rumahnya Ki Jaya Raga dan Si Rawing pun ingin ikut mengambil bunga pancawarna di gunung Halimun untuk menyembuhkan Nyi Parwati disamping itu bisa bertemu dengan Anaknya "Si Keling" dan bermaksud melarang Si Keling menjadi muridnya Ki Buyut Ireng yang bukan pendekar golongan putih.

Si Rawing dan Banteng Wulung terus pamitan untuk mencari bunga Pancawarna. Di perjalanan keduanya bermaksud beristirahat di warung, tetapi ada salah seorang perempuan memakai baju kebaya dan celana pangsi yang menarik perhatiannya sedang beradu mulut dengan seorang lelaki yang adiknya meninggal oleh ulah pendekar perempuan tersebut. Nama pendekar perempuan itu "Sari Rangking" yang mempunyai senjata sabuk cameti....

Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI


...........

.............



Lihat juga : 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar