Skip to main content

Seri 91 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 91 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 90 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 91 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 91 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan.... Sari rangking meninggalkan tempat itu... Sedangkan Jumadi dan temannya yang ditolong Si Rawing mendekati Si Rawing sambil mengulurkan tangan dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Si Rawing yang sudah menolong dari sabetan sabuk cameti Sari Rangking.

Seri 91 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari


Menurut Jumadi, adiknya meninggal oleh Sari Rangking... Sari Rangking pernah menjadi istrinya Ki Buyut Ireng dan umurnya sudah tuwa, tapi dengan ilmu hitamnya membuat dia tetap awet muda dengan perjaka - perjaka maka menjadi langgeng awet muda. Dan sekarang Sari Rangking bermaksud untuk mencari bunga pancawarna di gunung halimun untuk menambah kesaktiannya. 

Padahal Si rawing juga bermaksud untuk pergi untuk mencari bunga pancawarna di gunung halimun untuk menyembuhkan yang sedang sakit. Tapi Si Rawing gak tau dimana adanya gunung halimun itu. Si Rawing pun menawarkan ke Jumadi apakah bersedia untuk menemaninya ke gunung Halimun. Mendapat tawaran itu Jumadi senang, ditambah lagi kalau gak ditolong Si Rawing tadi dirinya sudah gimana jadinya. 

Diceritakan ditempat lain, Sari Rangking sedang menuju gunung Halimun untuk mencari kembang Panca Warna. Ditengah perjalanan Sari Rangking bertanya kepada Gempar alias Ki Jembros dan Ki Jaro yang sedang istirahan dimana letak Gunung Halimun berada. 
 
Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI

...........

...........



Lihat juga : 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar