Seri 92 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

Sampurasun ...

Seri 92 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari

MANGYONO.com - Ini adalah cerita lanjutan dari Seri 91 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari. Nah, berarti sekarang Seri 92 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari.  

Di seri Seri 92 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari ini diceritakan....Sari Rangking dan Ki Jembros ingin menuju Gunung Halimun. Mendengar pertanyaan dari Sari Rangking akhirnya Ki Jembros mengutarakan maksudnya, dia juga ingin menuju Gunung Halimun untuk mencari kembang Panca Warna... Tapi Sari Rangking tak mau ada pendekar lain yang ingin mengambil Kembang pancawarna... Akhirnya pertarungan antara Si Jembros dan Sari Rangking pun terjadi. 


Seri 92 - Dongeng Wa kepoh - Si Rawing Kiwari


Sari Rangking mencabut senjata anadalannya yaitu Sabuk Cameti dan menggunakan jurus "Tandang Maruta" sedangkan Si Jembros mengimbanginya dengan jurus "Tapak Jalatri" dan jurus "Rungkah Roban"

Pertarungan pun diakhiri karena Sari rangking mampu dikalahkan Si Jembros. Dan Sari Rangking bersedia ikut bersama untuk menuju Gunung Halimun. Tapi dengan satu permintaan. Dia ingin diangkat murid oleh Si Jembros. Mendengar permintaan itu Si Jembros senang dan mengajukan sarat kalau ingin menjadi muridnya harus menuruti segala permintaannya.

Di tempat lain diceritakan Si Keling dan Ki Buyut Ireng sedang menuju ke Gunung Halimun. Tapi Si Keling heran terhadap Ki Buyut Ireng, meskipun sudah tua umurnya tapi tak kelihatan rasa cape...


Nah, biar jelas lihat vidionya DISINI


...........

...........


Lihat juga : 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar